Eti Kuswandarini Optimis Jadikan SMPN 5 Depok Sekolah Adiwiyata Nasional

Eti Kuswandarini

BEJI TIMUR, planetdepok.com – Kepala UPTD SMPN 9 Dra. Etty kuswandarini, M. Pd yang dirotasi ke SMPN 5 Depok, menggantikan Mu’awanah, M. Pd, mendapat sambutan meriah dari para guru SMPN 5, hal itu terlihat saat Dia datang dalam kegiatan Pisah Sambut Kepala UPTD SMPN 9 Depok dengan Kepala UPTD SMPN 5 Depok Mu’awanah, M. Pd di aula SMPN 5 Depok, Selasa (21/1/20).

Kepala UPTD SMPN 5 Depok Mu’awanah yang dirotasi menjadi Kepala UPTD SMPN 10 Depok mengatakan, guru SMPN 5 luar biasa kompak, banyak yang muda, banyak juga support dari mereka, apalagi dengan komite yang sangat membantunya.

“Jadi tidak perlu khawatir, semua guru disini akan membantu. Saya harapkan semoga betah di SMPN 5 dan cepat adaptasi dengan guru”, tukasnya.

Mu’awanah saat menyampaikan sambutan pisah sambut

Mu’awanah menerangkan, selama memimpin SMPN 5 Depok, sudah Banyak yang diperjuangkan, sedikitnya ada 18 agenda besar  di selesaikan, diantaranya rehab ruang BK, ruang serba guna, tempat wudhu bersama, tanaman hidroponik, rehab toilet, rehab 4 ruang kelas swakelola dan 2 dari Rumkim, penghijauan, kamar mandi lt 2 ada 7 pintu, DAK rehab kamar  mandi lt 2. Rehab perpustakaan, pembangunan ruang inklusi di atas panggung, rehab parkir motor, penggantian keramik ruang kepsek dan guru. Menurutnya semua itu kegiatan bersama tim guru selama 2 tahun di SMPN 5.

“Ucapan terima kasih kepada semua para wakil, wali kelas, semua berjalan lancar aman tertib dan terkendali. Termasuk atas loyalitas yang sudah di berikan dan bernilai ibadah. semoga Allah membalas dengan ganjaran yang setimpal”, ujarnya.

Eti Kuswandarini menyampaikan Terima kasih atas optimisme yang diberikan kepadanya serta sudah  menerimanya  dengan tangan terbuka.

“80 persen sudah kenal dengan guru-guru, saya akan lanjutkan RKJM 4 tahunan yang telah ada”, imbuhnya.

Eti mengisahkan, Tahun  2019 SMPN 9 meraih sekokah Adiwiyata Nasional, maka itu, dia berkomitmen SMPN 5 juga akan menjadi Sekolah Adiwiyata Nasional. “Itu komitmen pertama saya di SMPN 5 “, tuturnya.

Ia mengatakan, Insya Allah kita bangun komitmen dan tujuan yang sama, untuk raih yang lebuh baik lagi.

Camat Cipayung Asep Rahmat saat memberikan sambutan

Camat Cipayung Asep rahmat , yang ikut mengantarkan Eti ke SMPN 5 Depok mengungkapkan, Eti merupakan salah satu orang terbaik di Kecamatan Cipayung, Diharapkan Eti juga ciptakan sinergitas dengan Kecamatan Beji. Pasalnya semua Sekolah SMP SMA SMK di Cipayung, ikut aktif dalam kegiatan kemasyarakatan, sebagai bagian dari program sinergitas Kecamatan.

Asep berucap, Cipayung tahun 2019 lalu, Juara sinergitas Kecamatan tingkat  Propinsi Jabar. “Eti sebagai sutradaranya, maka kami berkewajiban antarkan orang terbaik di SMPN 9 ke SMPN 5”, paparnya.

Ia berharap, Mudah-mudahan kebersamaan diantara kita semua, dapat terlaksana dengan baik. Selaku PNS yang di dalamnya tidak punya kehendak. “Semua atas perintah diatas, kita milik Pemkot Depok jadi harus ikuti semua tugas yang diberikan”, jelasnya. *cky

 236 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: