Ekbis  

Festival Entrepreneurship Pancasila Sekber Sepakat Jadi Media Partner

Jakarta – Sekretariat Bersama (Sekber) wartawan kota Depok resmi jadi media partner Festival Entrepreneurship Pancasila (FEP) yang diadakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila.

Pengesahan kerjasama antara Sekber ditandai dengan sesi tanda tangan MoU dan pertukaran cinderamata antara Herry Budiman ketua Presidium Sekber dengan Dekan FEB Universitas Pancasila, Dr Sri Widyastuti.

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila, Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut, juga dihadiri lebih dari 200 pasang mata.

Baca Juga:  Disdagin Depok Distribusikan 200 Karton Migor Untuk Pedagang Pasar Cisalak

Festival Enterpreneurship Pancasila yang digelar sejak April hingga Agustus ini mengusung tema ‘peranan ibu menanam semangat Enterpreneurship untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa’ karena bertepatan dengan hari Kartini.

“Suatu kebanggaan Sekber diajak bekerja sama dalam media partner FEP ini. Semua semata karena dukungan rekan-rekan wartawan,” kata Herry Budiman, ketua presidium Sekber, Sabtu (21/04/2018).

Baca Juga:  Universitas Pancasila Gelar FEP

Ia katakan, kerjasama yang dilakukan sebagai upaya menggandeng pakar akademisi secara gerilya. “Semua semata-mata hanya untuk meningkatkan mutu dan kualitas, terutama untuk Kota Depok,” ucap Herry. (Mas)

 293 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pemkot Depok Perpanjang Penghapusan Sanksi PBB Hingga Akhir September