FKP Tirta Asasta Sebagai Wadah Komunikasi Timbal Balik

Depok – Pada tanggal 11-13 April 2018 pekan lalu PDAM Tirta Asasta kota Depok lakukan kunjungan kerja ke PDAM Giri Menang Mataram,

Pada kunker Tirta Asasta Depok melakukan tukar informasi seputar peran forum komunikasi pelanggan dengan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Giri Menang Mataram.

“Hal ini dilakukan guna menambah pengetahuan . di Kota Depok juga ada forum komunikasi pelanggan (FKP) PDAM Tirta Asasta Kota Depok”. Kata Ee Sulaeman, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta.dikantornya , Rabu (2/5).

Baca Juga:  PTMT 100 Persen Dimulai, Sekber Wartawan Depok Minta Ortu Perketat Prokes Anak

Menurut Ee, FKP PDAM Tirta Asasta yang telah terbentuk sejak April 2017 bertujuan untuk menampung aspirasi pelanggan dan juga sebagai jembatan agar permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik. katanya.

Y

Selain itu FKP PDAM Tirta Asasta juga berperan sebagai wadah komunikasi timbal balik yang efektif antara pelanggan dengan PDAM. Namun Forum ini juga dapat digunakan sebagai tempat memperoleh dan memberikan informasi tentang penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum yang dilaksanakan oleh PDAM Tirta Asasta,
Baca Juga:  Camat Sawangan Harapkan Operasi Pasar Minyak Goreng Meningkatkan Daya Beli

Lebih lanjut Ee Sulaeman menjelaskan, jika terdapat masalah yang terjadi pada proses penyediaan air minum, hal ini agar dapat dikomunikasikan dengan baik.

“PDAM akan berusaha semaksimal mungkin berikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, agar kerjasama dapat berkesinambungan,” tambahnya.

Baca Juga:  Lurah Bersama Ketua TP PKK Mekarsari Kunjungi UMKM Buatan Prodak EN-DEN, Ternyata Sudah Dikenal

(Dimas)

 604 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.