FKP Tirta Asasta Sebagai Wadah Komunikasi Timbal Balik

 388 total views,  1 views today

Depok – Pada tanggal 11-13 April 2018 pekan lalu PDAM Tirta Asasta kota Depok lakukan kunjungan kerja ke PDAM Giri Menang Mataram,

Pada kunker Tirta Asasta Depok melakukan tukar informasi seputar peran forum komunikasi pelanggan dengan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Giri Menang Mataram.

baca juga:  Kepsek & Komite SMP Terima Penyuluhan Hukum Tipikor Kejari Depok

“Hal ini dilakukan guna menambah pengetahuan . di Kota Depok juga ada forum komunikasi pelanggan (FKP) PDAM Tirta Asasta Kota Depok”. Kata Ee Sulaeman, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta.dikantornya , Rabu (2/5).

Menurut Ee, FKP PDAM Tirta Asasta yang telah terbentuk sejak April 2017 bertujuan untuk menampung aspirasi pelanggan dan juga sebagai jembatan agar permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik. katanya.

baca juga:  Pengembangan Usaha Koperasi Butuh Kesadaran & Loyalitas Anggota

Y

Selain itu FKP PDAM Tirta Asasta juga berperan sebagai wadah komunikasi timbal balik yang efektif antara pelanggan dengan PDAM. Namun Forum ini juga dapat digunakan sebagai tempat memperoleh dan memberikan informasi tentang penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum yang dilaksanakan oleh PDAM Tirta Asasta,

baca juga:  DPMPTSP Canangkan ZI WBK WBBM, Walikota Optimis Iklim Investasi Kota Depok Meninggi

Lebih lanjut Ee Sulaeman menjelaskan, jika terdapat masalah yang terjadi pada proses penyediaan air minum, hal ini agar dapat dikomunikasikan dengan baik.

“PDAM akan berusaha semaksimal mungkin berikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, agar kerjasama dapat berkesinambungan,” tambahnya.

(Dimas)

%d blogger menyukai ini: