Fokus di Pileg & Pilpres 2024, Partai Golkar Depok Bentuk Karakterdes

Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Rafiq bersama pengurus (foto: ist)

Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Rafiq bersama pengurus (foto: ist)
GDC, PLANETDEPOK.COM – Untuk merebut suara di Pileg Dan Pilpres tahun 2024, Partai Golkar Kota Depok melaksanakan kegiatan Kader Penggerak Teritorial Desa / Kelurahan ( Karakterdes ) di Kantor DPD Partai Golkar, Grand Depok City, Minggu ( 20/3/2022 ).

Karakterdes yang mulai dibentuk beberapa bulan lalu, bertujuan untuk menggerakkan Partai dari tingkat Pengurus Kelurahan sampai ke tingkat RW, untuk membentuk kader didaerah agar Depok menyentuh pembangunan.

Ketua DPD Partai Golkar, Farabi A Rafiq mengatakan, dengan adanya Karakterdes di Kota Depok, dapat memacu kinerja pengurus dan kader Golkar, untuk fokus di Pileg dan Pilpres.

Baca Juga:  Pilkada Itu Adu Gagasan Bukan Adu Ayam

” Kita Partai Golkar akan fokus di Pileg dan Pilpres, untuk itu dengan adanya Karakterdes dapat menjadi penggerak peraihan suara terbanyak di setiap Kecamatan, para kader juga jangan hanya diam, sosialisasikan Partai Golkar agar menjadi besar, ” ujarnya.

Baca Juga:  Bersama Ketua RW, Trend Targetkan Raup 70% Suara Idris - Imam

Selain itu, dia uga menyampaikan, untuk Calon Anggota DPRD yang sudah mendaftar sesuai dengan persyaratan sebanyak 100 calon dan nantinya, akan diseleksi lagi menjadi 50 calon, dimana targetnya di setiap kecamatan mempunyai anggota DPRD.

” Kita Akan seleksi lagi menjadi 50 calon DPRD yang akan ikut di Pileg nanti ,kriteria yang akan kami pilih adalah punya basis masa, loyalis Partai Golkar, KTA dan mampu menggerakkan Partai menjadi besar,” ungkapnya. *iki

 101 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Nasir: Jangan Ajari Itik Berenang