Forum Komunikasi Warga Rivaria Ikut Sukseskan Idris – Imam

BEDAHAN, planetdepok.com – Melihat kinerja Cawalkot Depok nomor urut 2 Mohammad Idris periode lalu, membuat Forum Komunikasi Warga Rivaria (FKWR) mewakili semua warga Perumahan Bukit Rivaria, secara moral mendukung dan ikut mensukseskan program Idris – Imam, agar terealisasi 5 tahun mendatang.

Ketua FKWR Kol. (Purn) Geledek Arya Laksana mengatakan, kehadiran Mohammad Idris ke Perum Bukit Rivaria, agar warga bisa menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan Mohammad Idris sewaktu menjadi Walikota Depok periode lalu, terhadap penyelesaian persoalan infrastruktur Bukit Rivaria.

“Kami tinggal selama 23 tahun, sementara perumahan ini belum diserahkan oleh pengembang ke Pemkot Depok. Alhamdulillah atas bantuan Wali kota atau Pemkot khususnya, akhirnya terlaksana penyerahannya”, ujarnya.

baca juga:  Pembangunan Fisik 2022 Dominasi Usulan Musrenbang Kelurahan Rangkapanjaya

Sekjend FKWR Herlambang mengungkapkan, tidak ujug-ujug Kia Idria datang ke Rivaria. Dimulai dari proses penyerahan Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) dari PT Abadi Mukti atau developer Gapura Prima, kepada Pemkot Depok, perjalanannya panjang.

“Mulai dari 26 Juli kita ketemu developer dengan pemkot, dilanjut 5 Agustus, lalu 28 Agustus, akhirnya terjadilah serah terima PSU pada 14 September 2020. Hal ini menjadi sah secara yuridis jadi anak kandung Pemkot Depok” , bebernya.

Dan untuk ucapkan rasa terima kasih telah terwujudnya keinginan warga Rivaria terhadap hal tersebut, FKWR melalui suratnya mengundang Kiai Idris dan langsung disambut oleh Idris.

baca juga:  Sekber Wartawan Tanggung Biaya BPJS Ketenagakerjaan Anggotanya

Herlambang mengatakan, dengan mengundang Kiai Idris ke Rivaria, merupakan bentuk dukungan warga Bukit Rivaria terhadap Paslon Idris – Imam secara moral, uikut sukseskan program ke depan, terhadap orang yang telah membantu warga Rivaria.

“Dari RT dan RW, ada getok tular, saya kira dengan 852 KK, itu masih signifikan untuk menambah suara Paslon nomor 2”, imbuhnya.

Ketua RW 011 Kel Bedahan Bambang Agus Wicaksono mewakili warganya sampaikan terima kasih, lantaran serah Terima PSU Rivaria sudah terlaksana.

Untuk itu, Dia menyerahkan kepada warganya untuk bebas memilih pada 9 Desember nanti.
“Kami serahkan pada warga, tapi biasa kalau komando melihat siapa sih, jadi kami hanya berikan gambaran, inilah hasil perubahan bersama. Tetap kita coba semua lini, jika nanti terpilih lagi, akan lebih terfasilitasi infrastruktur bukit Rivaria kan”, ulasnya.

baca juga:  Idris - Imam Akan Lanjutkan Tradisi Depok Sejuta Maulid

RW Sonny, sapaannya, akan tetap sosialisasi hasil kerja Mohammad Idris kepada warganya. “Tanpa saya banyak omong, banyak warga sudah melihat hasil kerja Kiai Idris, warga bisa melihat sendiri dan nilai sendiri, saya tidak mau atur soal pilihan, yang saya lakukan adalah demi kepentingan warga saya”, ceplosnya.*cky

 156 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: