Forum Renja RSUD Depok, Tahun Depan Prioritaskan Pengembangan Yankes

Dirut RSUD Depok Devi Maryori

Dirut RSUD Depok Devi Maryori
SAWANGAN, planetdepok.com – Plh Walikota Depok, Sri Utomo, secara resmi membuka kegiatan Forum Rencana Kerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok Tahun 2022 Kota Depok, Selasa (23/02/2021).

Turut hadir Ketua FKDS Kota Depok, Elly Farida, acara di gelar secara virtual yang diikuti Anggota DPRD Kota Depok.

RSUD Kota Depok mencanangkan tiga program dan 11 kegiatan pada Forum Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Tahun 2022. Salah satunya yaitu peningkatan Pelayanan Kesehatan.

Baca Juga:  Imun Center Gelar Lomba Senam Sehat Pertama Kali Bersama Kita Bisa Diikuti Kaum Hawa, Go PKS Go

Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori menjelaskan, tahun depan pihaknya akan melakukan beberapa kegiatan guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, seperti pengembangan terhadap instalasi hemodialisa yang akan dibangun tahun ini.

“Kami juga akan melakukan pengembangan pelayanan rehabilitasi medis dan pelayanan terhadap tumbuh kembang anak,” katanya kepada rakyatwaspada.id, Selasa (23/02/2021), melalui pesan singkatnya.

Baca Juga:  Sesuaikan Standar ISO, RSUD Depok Audit SMI MLK3

Devi menuturkan, untuk peningkatan kapasitas layanan CT-Scan dengan melakukan pengadaan alat CT-Scan di tahun ini dan peningkatan digitalisasi untuk pelayanan.

“Kami juga berencana melakukan kerja sama pelayanan dengan asuransi swasta,” lanjutnya.

Devi juga akan mengembangkan ruang infeksi terpadu pada Gedung Kenanga dengan menambah tempat tidur dan membangun gedung manajemen, gedung logistik farmasi, serta gudang umum.

“Untuk gedung logistik farmasi dan gudang umum memang sampai saat ini kami belum punya,” pungkasnya. *cky

 196 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dinkes Harapkan 14 Dokter Intership Bantu Maksimalkan Yankes Pemkot Depok