Gairahkan Kembali UMKM, KPP Pratama Depok Cimanggis Gelar Bazaar

Bazaar UMKM KPP Pratama Depok Cimanggis (foto: ist)

Bazaar UMKM KPP Pratama Depok Cimanggis (foto: ist)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Sebagai upaya menggairahkan kembali UMKM, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Depok Cimanggis menggelar bazar UMKM di halaman KPP Pratama Depok Cimanggis selama 3 hari, mulai dari 28-30 Maret 2021.

“Bazar UMKM yang digelar menyediakan berbagai produk kuliner, craft, fashion dan sebagainya. Kegiatan itu dilakukan agar Wajib Pajak (WP) dapat melihat dan menikmati bazar tersebut, sambil melaporkan SPT Tahunannya di kantor KPP Pratama Depok Cimanggis,” ujar Kepala KPP Pratama Depok Cimanggis Sonny Agustinus, Selasa (29/3/2022).

KPP, menurutnya, melayani pelaporan WP orang pribadi sampai 31 Maret. Untuk menarik itu, KPP bekerjasama dengan komunitas UMKM Belimbing dan UMKM Depok lainnya sebanyak 24 UMKM.

Baca Juga:  Pelihara Kekompakan, MUI RJB Gelar Halbil

“Baazar ini juga dimaksudkan membantu menghidupkan kembali UMKM yang sempat menurun selama pandemi. Besar harapannya UMKM di Depok akan semakin membaik,” tukasnya.

Peserta bazar, tegasnya, juga diberikan literasi penggunaan aplikasi MPajak, yang datanya memudahkan UMKM dalam melakukan pencatatan omzet harian dan pembuatan kode biling secara mandiri. Aplikasi MPajak dapat diunduh gratis di Google Play Store. *iki

 43 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hardiono & Kemendagri Sepakati 3 Program Penanggulangan Bencana Banjir