Gandeng Katar, Babinsa Tirtajaya Sosialisasikan Gebyar Vaksinasi Booster Kecamatan Sukmajaya

Babinsa Kel. Tirtajaya Serma Amsory bersama para Katar (foto: wdi)
TIRTAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Babinsa KelurahanTirtajaya Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok Serma Ansory dan Sertu Widaryanto, menggandeng Karang Taruna (Katar) RW 02 dan 03 Kelurahan Tirtajaya, mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat, terkait program Gebyar Vaksinasi Boster Serentak di Kantor Kecamatan Sukmajaya, pada tanggal 18 hingga 20 April 2022.
Baca Juga:  Sambut Tradisi Warga Baru, Pagi Ini Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan Jadi Dandim 0508 Depok Baru

“Program ini harus sampai ke masyarakat. Karena itu kita ajak Karang Taruna Rw 02 dan 03 Kelurahan Tirtajaya, untuk terjun langsung mensosialisasikan kepada warga di wilayah Rw 02 dan 03 Kelurahan Tirtajaya,” ujar Serma Ansory, Selasa (19/4/2022).

Sementara itu, Akhyar salah satu anggota Katar mengatakan, dirinya mendapatkan informasi terkait program Vaksinasi Boster serentak dari Babinsa, Ketua RW dan RT.

Baca Juga:  Puluhan Babinsa Kodim Depok Pelajari Aplikasi Panic Button TNI

” Kami siap mendukung dan membantu mensosialisasikan penyelenggaraan vaksinasi booster serentak di Kota Depok . Kami senang bisa turut bersama-sama andil dalam membantu percepatan Vaksinasi di Kota Depok,” utasnya. *iki

 48 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Babinsa Jatimulya dan Tiga Pilar Door To Door Laksanakan Penegakan Prokes Pasar Pucung