Gandeng Kodim 0508/Depok, Puskesmas Mampang Vaksinasi 167 Warga

Vaksinasi Pkm Mampang di DTC

Vaksinasi Pkm Mampang di DTC
RANGKAPANJAYA, PLANETDEPOK.COM – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Mampang bekerja sama dengan Kodim 0508/Depok dan Koramil 01/Pancoran Mas, sukses menggelar vaksinasi Covid-19, di Mal Depok Trade Center (DTC), dengan berhasil melakukan vaksinasi kepada 167 orang.

“Alhamdulillah acara lancar, antusias masyarakat pun cukup tinggi untuk vaksinasi ini,” ungkap Kepala UPTD Puskesmas Mampang, Winarni Naweng Triwulandari, Selasa (1/3/2022).

Kegiatan vaksinasi, lanjutnya, dimulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Berdasarkan data yang ada, dari total 171 pendaftar, empat orang di antaranya tidak lolos skrining kesehatan.

Baca Juga:  Danramil 03/Sukmajaya Ajak Warga Giat Karya Bhakti Bersihkan Kali Jantung Abadijaya

“Yang empat orang ini kami tunda vaksinnya, karena kondisi kesehatan yang kurang fit atau sakit,” jelasnya.

Pada vaksinasi itu, utasnya, diberikan suntikan dosis pertama, kedua dan ketiga (booster). Terdapat dua jenis vaksin yang digunakan yakni Sinovac dan AstraZeneca.

Baca Juga:  Hari Ini di Kota Depok, 1.084 Orang Jadi Penyintas Covid - 19

“Kami akan terus menuntaskan target vaksinasi yang diberikan pemerintah untuk warga Mampang. Pelayanan vaksin terus kami buka, baik itu di Puskesmas dan kerja sama TNI-Polri,” tutupnya. *iki

 93 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tirta Asasta Imbau Pelaku Usaha & Niaga untuk Berlangganan Air Bersih