Gandeng Polsek dan Dinkes, Kelurahan Mekarjaya Vaksinasi Warga RW 28 & 29

Lurah Mekarjaya Zainal Arifin (berdiri)

Lurah Mekarjaya Zainal Arifin (berdiri)
MEKARJAYA, PLANET DEPOK. COM – Upaya memutus Mata Rantai Virus Covid 19 terus dilakukan oleh Kecamatan Sukmajaya, melalui pemberian suntikan vaksin gratis kepada masyarakat.

Vaksinasi tersebut, kali ini menyasar pada warga RW.29 dan 28 Kel. Mekar Jaya, Kec.Sukmajaya, di Komplek Perumahan Pesona Khayangan Mungil 1, Jum’at (30/21).

“Sekitar 250 Vaksin disiapkan untuk Warga RW 29 dan 28, serta tamu undangan yang sudah terdaftar, untuk menerima Vaksin,” ujar Mahfudin Ketua RW.29 Mekarjaya.

Baca Juga:  BKD Depok & Bapenda Jabar Bahas Peningkatan Pendapatan Pajak Daerah

Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi didampingi Lurah Mekarjaya Zainal Arifin, turun menyaksikan kegiatan tersebut. Dia menyampaikan rasa syukur dan bangga, atas antusias yang begitu tinggi para warga Kelurahan Mekar Jaya, dengan kesadarannya sendiri melakukan vaksinasi.

Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi & Lurah Mekarjaya Zainal Arifin

“Ini kolaborasi yang sangat baik dari Polsek Sukmajaya, Dinas Kesehatan Kota Depok, Puskesmas Sukmajaya, Pihak Kelurahan,dan Para Pengurus RW, sehingga kegiatan Vaksin Massal dapat dilaksanakan, dengan harapan terbangun Heard Imunnity, sehingga dapat meminilisir penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Baca Juga:  DLHK Depok Akan Pasang Barcode Pohon Pemerintah

Ucapan terimakasih dan rasa syukur atas pelaksanaan Vaksinasi Massal yang ke 6 (Enam) di Kelurahan Mekar Jaya, juga disampakan Lurah Mekarjaya Zainal Arifin, atas kerjasama kemitraan yang baik dari Polsek Sukma Jaya, Dinas Kesehatan Kota Depok, Puskesmas Sukma Jaya dan Seluruh unsur Muspida Kecamatan Sukmajaya, yang telah bekerja keras, tiada henti-hentinya berupaya, memutus penyebaran Virus Covid 19 di seluruh Wilayah Kecamatan Sukmajaya. *cky

 87 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok: Depok Siap Menjadi Mitra Jakarta Kota Global