Gerabah Siap Jadi Garda Terdepan Pradi – Afifah

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Relawan Gerakan Arus Bawah (Gerabah) yang di telah bergerak sejak September 2019, merupakan relawan pendukung setia Pasangan calon Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia, selain didukung oleh 12 partai baik yang di parlemen maupun non-parlemen, Gerabah optimis bisa memenangkan Pilkada serentak 2020, demi pembaharuan Kota Depok.

“Dukungan terus mengalir baik dari partai maupun relawan, jadi kami dari Gerabah optimistis bisa memenangkan Pilkada tersebut,” kata Ketua Gerabah Drs. Edmond Johan, di Posko Relawan Gerabah Kamis, (10/9/2020), di dampingi Ketua dewan Penasehat H. Sarmili, Sekretaris H. Ma’ruf Aman dan anggota dewan penasehat.

baca juga:  Koalisi Depok Bangkit Deklarasikan Pradi - Afifah Calon Pemimpin Depok

Ketua Umum relawan Gerabah Edmond Johan mengatakan, Pembangunan selama ini hanya dimanfaatkan sekolompok tertentu, itu dari berbagai kegiatan pembangunan pendidikan, kesenian dan budaya, sosial, kesehatan, ketenaga kerjaan dan lainnya. Akibanya pembangunan tersebut  tidak dirasakan, serta tidak berimbas terhadap masyarakat Kota Depok yang mencapai 2,5 juta jiwa.

“Hampir 15 tahun era kepemimpinan sekarang  program pembangunan, sama sekali tidak berjalan sesuai harapan seluruh masyarakat Kota Depok, maka mulai sekarang harus ada perubahan dan harus punya pemimpin baru yakni  Walikota Pradi Supriatna dan Wakil Walikota Afifah Alia dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020,” tegasnya.

baca juga:  IBH: Terima Kasih Pak Pradi, Jawaban Tidak Sesuai Apa Yang Saya Tanyakan

Menurut Edmond, semua sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, lantaran program tidak jelas dan hanya untuk kelompok tertentu saja. Bahkan pembangunan malah terkesan pura pura kerja, namun realisasi di lapangan selama ini tidak ada di masyarakat.

Kemacetan semakin parah, penambahan jalan tidak ada, pendidikan jalan ditempat, madrasah sedikit, kegiatan kebudayaan atau kesenian mandek, ujarnya yang menambahkan semua program selama ini sama sekali hanya omong doang.

“Kami butuh perubahan dan membenahi Kota Depok lebih maju lagi dengan adanya pasangan Pradi – Afifah,” ujarnya, 

baca juga:  Ketum DPD PKS Depok: Sudah Masuk Partai Lain, Ya Bukan Lagi Kader PKS

Untuk ada perubahan selama 15 tahun belakangan tambah Edmond, kebijakan selama ini dipegang sendiri oleh pemimpin atau Walikota, seharusnya dalam mengambil keputusan berbagai kegiatan dilapangan harus bersama-sama dan rakyat harus ikut menikmati dan merasakan hasilnya. 

“Tidak ada kata lain harus ada perubahan dan perlu kerja yang lebih keras untuk masyarakat Kota Depok. Insya Allah kami dari Gerabah, paslon Pradi – Afifah akan amanah serta bakal harus dapat melakukan perubahan kebijakan, yang selama ini ada bukan sebagai kota yang murtikultural”,pungkasnya. *cky

 177 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: