Gerakan Hemat Energi , Walikota Ajak Padamkan Lampu Selama 1 (satu) Jam

DEPOK , Antisipasi perubahan iklim global dan dalam rangka earth hour ditahun 2018 , Walikota Depok Muhammad Idris ajak masyarakat untuk memadamkan lampu secara serentak selama satu jam, pada hari sabtu, 24 Maret 2018 dari pukul 20:30 s/d 21:30 WIB.

Berdasarkan surat edaran gubernur Jawa Barat No 671/19/prodi tentang ‘earth hour’ tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2018, Maka dalam rangka dukungan dan komitmen pemerintah Kota Depok terhadap gerakan hemat energi dan antisipasi perubahan iklim global , akan melaksanakan kampanye Global Earth Hour dengan memadamkan lampu selama 1 (satu) jam secara serempak .

Berkenaan hal diatas , maka diminta partisipasi seluruh elemen masyarakat Kota Depok agar turut serta mendukung gerakan tersebut dan untuk selanjutnya agar perilaku hemat enegi dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari – hari , antara lain dengan mematikan listrik yang tidak diperlukan dan menggunakan listrik secara bijak .

Baca Juga:  Pertama Masuk Kerja, Wakil Walikota Depok Sidak Kecamatan

Diharapkan Camat dan lurah se-Kota Depok untuk menginformasikan kepada warganya diwilayah masing-masing untuk turut serta mendukung gerakan earth hour serta menghimbau warga agar berperilaku hemat energi.

(Mas)

 672 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  HUT ke - 10 PDAM Tirta Asasta, Momentum Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat