Gercep, Camat Sawangan Berikan Bantuan Korban Puting Beliung

Camat Sawangan Anwar Nasihin memberikan bantuan korban puting beliung (foto: rt)

Camat Sawangan Anwar Nasihin memberikan bantuan korban puting beliung (foto: rt)
SAWANGAN, PLANETDEPOK.C – Camat Sawangan, Anwar Nasihin Gerak Cepat (Gercep) terjun langsung ke lokasi rumah Ketua RT 05/11 Kelurahan Sawangan, Sudarjat yang menjadi korban angin puting beliung, Kamis (7/4/2022).

“Kedatangan saya kesini untuk memberikan bantuan kepada keluarga Pak RT. Nilainya tidak seberapa, tapi ini bentuk perhatian kami pemerintah (Pak Wali Kota,red) kepada korban, kami turut prihatin atas musibah ini,” ujarnya, Jumat (8/4/2022).

Pihaknya, kata dia, telah melakukan pendataan, terhadap rumah warga yang menjadi korban puting beliung. Hasil pendataan itu sudah diusulkan ke dinas terkait agar bisa ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Muskot I Sekber Wartawan Kota Depok Dibuka Sekda Kota Depok

Istri Ketua RT 05/11 Sudarjat yakni Megawati (46), mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah, terimaksih banyak kepada pemerintah kota terlebih Pak Camat Sawangan yang sudah memberikan bantuannya kepada kami. Mudah-mudahan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Disdukcapil Musnahkan 32 ribu E-KTP

Didampingi Ketua RW 11, Endy Gunawan, Anwar kemudian melihat kondisi rumah yang mengalami kerusakan di bagian atap.

Seblumnya, Kamis (07/04) angin puting beliung ngamuk di wilayah Sawangan. Sekolah Dasar Negeri 01 Sawangan dan rumah ketua RT menjadi korban dalam peristiwa tersebut *iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PDAM Tirta Asasta Pastikan Bertanggung Jawab Korban Insiden Crane Terguling