GM FKPPI Rayon 10.22.07 Limo Depok Berbagi Takjil Gratis Bagi Warga Yang Melintas

planetdepok.com – Limo
Generasi Muda FKPPI Rayon 10.22.07 Limo Depok turut berbagi takjil gratis selama bulan Ramadan, menjadi motivasinya.
Menggelar takjil gratis adalah membangun tradisi berbagi selama Ramadan.

Pembagian takjil Di halaman Koramil 07 Limo Cinere, Jl. Limo Raya No.54, Limo, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Jum’at 15 April 2022, jam 16.00 sd selesai. Tidak kurang dari 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan limo Depok.

“Pembagian takjil untuk masyarakat, khususnya yang melintas, memang sudah kami wajibkan sebagai tradisi. Apalagi di bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan sosial ini ditingkatkan,” ujar Ketua PC Depok Victor Malbanat. Jum’at (15/04/2022).


Dalam acara tersebut di hadir Rayon Limo Depok BATUUD Koramil Limo peltu Resi yg mewakili Danramil Kapten Inf.Poegoeh AB, hadir juga ikut membantu perwakilan dari rayon cipayung Depok dan Tebet Jakarta Selatan dan juga anggota jajaran Koramil limo Depok.
Baca Juga:  Keren! Kader PDIP Akui Kemenangan Idris - Imam di Pilkada Depok

Kegiatan ini merupakan implementasi dan pelaksanaan dari arahan Ketua umum GM FKPPI, Dwi Rianta Surbakti. Agar setiap jajaran di Organisasi GM FKPPI melakukan kegiatan sosial dalam mengisi agenda kegiatan dibulan Ramadhan tahun ini.


“Kami membagi takjil disetiap pengendara sepeda motor maupun kendaraan lain yang melintas akan menerima hidangan berbuka puasa. Pembagian takjil tahun ini juga dengan penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.
Baca Juga:  Biaya Perawatan Balita Tumbuh Kejar Asal Beji Dijamin Pemkot Depok

Menurutnya, Ini salah satu kegiatan yang sangat positif dan wajib di apresiasi.
“Terimakasih kepada seluruh jajaran anggota GM FKPPI lintas rayon Depok dan Jaksel, yang telah bersedia meluangkan waktu untuk kelancaran kegiatan ini, semoga sinergitas ini akan terus terpelihara dengan baik” Pungkas Victor. (Adi).

 173 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jelang Pencoblosan Pemilu, FKUB Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Suasana Damai