Goldmart Sahabat Terbaik Wanita Dalam Setiap Momen

MARGONDA, planetdepok.com – Dare to be bold. Dare to be beautiful. Dare to be fearless. Dare to be you!

Memahami setiap wanita punya keunikan tersendiri, mulai dari penampilan dan preferensi bergaya, Goldmart dan Gold Master mempersembahkan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian, agar para wanita berani cantik, tak kenal takut, Berani menjadi anda.

Wholesale Assistant Manager PT. Gold Martindo Rida Adjie mengatakan, Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara maupun berbagai aktivitas.

“Campaign terbaru Goldmart dengan tema Dare to be You, dilaksanakan mulai 24-26 Mei 2019. Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah, ini juga tentang menemukan perhiasan yang cocok dengan busana”, terang Rida digerai Goldmart Margocity Mall, GF No.34 Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (24/5/3019.

Bagi Goldmart cara termudah untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah, berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya.

Kali ini, ungkapnya, Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan, yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamour, pasalnya perhiasan Goldmart ada, untuk memenuhi setiap kebutuhan fashion sehari-hari.

Di awal 2019, Goldmart mengkampanyekan “Dare to be You”. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan wanita. Dengan kampanye tersebut, Goldmart mengingatkan wanita, bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

” Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani. Ya, berani cantik, tak kenal takut, berani menjadi Anda,” terang Rida.

Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat, dengan varian putih, kuning dan rose gold, dilengkapi berlian Belgia kualitas tinggi. Tersedia juga koleksi dalam kadar emas 24 karat, didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Saat ini Goldmart memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia, diantaranya 10 independen store dan 9 counter di beberapa Departemen Store terkemuka.

Selama lebih dari 27 tahun, Goldmart jadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Goldmart adalah “The Destination For All Jewelry Needs” dan “To Share Love and Joy Through Jewelry”. Goldmart sahabat terbaik wanita, dalam tiap momen berkesan dalam hidup. *cky

80 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Planet Depok All Rights Reserved Powered by MasHer