Gong Merah Putih Bakal Buka Konser Virtual Romi & The Jahats

 14,517 total views,  1 views today

DEPOK, PLANET DEPOK. COM – Grub band Gong Merah Putih (GMP), akan membuka konser virtual Indie For Saturday yang digelar oleh Ngamar Podcast Organizer dengan tema Pandemi Live Concert pada Sabtu mendatang 24 Juli 2021.

Konser tersebut digelar secara virtual dengan penampilan utama dari grub band Romi & The Jahats, tiketnya pun sangat terjangkau untuk para penggemar band indie.

baca juga:  DKUM Depok Latih dan Uji Kompetensi Pengelola Toko Koperasi

Grup Band Romi& The Jahats memiliki penggemar ribuan di Tanah Air. Mereka adalah band rock yang sudah konser keliling Indonesia dan Luar Negeri.

Sementara grup band Gong Merah Putih sebagai pembuka, merupakan band debutan yang baru berkeliling seputar Jabodetabek.

Menurut Agung Saget Owner Ngamar Podcast, konser Indie For Saturday sudah beberapa kali digelar secara offair, namun semenjak pandemi, mereka mencoba membuat konser online agar para pekerja seni tetap survive dan industri kreatif tetap bergerak.

Prosedur & tata cara pembelian tiket konser virtual Romi & The Jahats

“Para pekerja seni sangat terdampak akibat pandemi karena tidak bisa pentas offair, sehingga kami sebagai pelaku industri kreatif mencoba terobosan baru konser virtual agar industri kreatif di Depok khususnya, bisa tetap bergerak sehingga para pekerja seni bisa terus survive,” ujar musisi seangkatan Bongky Marcel dan Gugun & The Blues Shelter, Rabu (7/7/21)

baca juga:  Nestlé KOKO KRUNCH Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota Mengajak 45.000 keluarga mengasah kreativitas

Sementara Samsu Budiman atau populer disebut Om Budz, yang juga pendiri Ngamar Podcast Production menjelaskan, selama produksi dan konser, pihaknya akan tetap memberlakukan Protokoler Kesehatan secara ketat.*cky

%d blogger menyukai ini: