Grand Opening Toko Buah Fruit Story Express, Sajikan Aneka Buah Lengkap dan Nyaman Bagi Pengunjung

planetdepok.com – Depok
Bagi para warga Kota Depok dan warga di luar Kota Depok, yang ingin berwisata belanja buah buah segar yang bisa dikunjungi. Jika ingin mencari sayur-mayur, boleh datang ke kawasan Margonda Raya, Kota Depok.

Tepatnya di Jalan Margonda Raya, Kota Depok Jawa Barat. Jalan ini sudah sangat terkenal sebagai pusatnya perniagaan dan jalan utamanya Kota Depok. Kalau Anda ke sini, Anda bisa puas berburu beragam jenis buah-buahan dan sayuran segar dengan harga yang sangat terjangkau.

Kini telah di buka Toko buah modern dan fresh, Fruit Story, Kamis (9/6/2022). Mengusung toko dengan konsep “fresh”, Fruit Story menyediakan ragam pilihan buah segar Impor dan lokal lengkap dengan harga terbaik dan kompetitif untuk para pelanggan setianya.

Baca Juga:  Endah Winarti: Pelatihan Foto Produk Bermanfaat Bagi Pelaku Usaha

Owner Fruit Story, Carolina Setiawan mengatakan, Fruit Story akan menambah pengalaman berbelanja buah dan sayur anda semakin menyenangkan karena dengan branding toko yang bagus, produk berkualitas dan service terbaik untuk setiap customer yang datang.

Owner Fruit Story, Carolina Setiawan

“Kami mengusung tiga pilar yaitu fact fun and friendly. Kami akan memberikan informasi yang benar tentang produk produk yang dijual, lalu kami memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan didukung dengan design toko yang modern dan instagramable,” kata Carolina, usai membuka, Kamis (9/6/2022).

Selain itu, menurut Carolina, Fruit Story juga memiliki staf yang frendly dan didukung ambiace yang hangat akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung yang akan memberikan warna baru untuk keluarga di Depok.
“Saya berharap masyarakat Kota Depok bisa menikmati tempat yang kami sajikan, tentunya dengan warna baru dan sangat berbeda dengan yang lain,” jelasnya.


Dipilihnya Kota Depok sebagai store keduanya, Carolina menyampaikan, dirinya tumbuh besar di Depok jadi dirinya ingin memperkuat Kota Depok itu sendiri.
“Saya besar di Depok jadi saya sebagai warga Depok juga ingin memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Depok dengan menghadirkan buah buah yang sehat agar warga depok tidak perlu jauh jauh mencari buah dan sayur yang berkualitas,” terang Carolina.

Saat ini, Fruit Story telah memiliki dua cabang yaitu di Puri, Jakarta Barat serta di Depok Jawa Barat, dan kedepan akan siap melakukan ekspansi di beberapa Kota lainnya. Fruit Story buka pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dengan dilayani oleh pegawai yang sangat ramah sehingga membuat pelanggan menjadi lebih betah belanja disini. Deretan buah-buahan dan sayuran segar disusun rapih, dan menggoda setiap pengunjung yang datang menjadi favorit di sini. (Adi).

 339 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disnaker Depok Buka Pelatihan Kerja Pencaker Hingga Juni