H. Hidayat: Kolaborasi Idris – IBH Bikin Depok Makin Maju

HARJAMUKTI, planetdepok.com – H. Hidayat, Owner Madu Mutiara, ikut ambil bagian dalam perjuangan memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Di kediamannya, yang sekaligus kantor Madu Mutiara di Jalan Putri Tunggal, Komp. Cassa Soronza No. 102 RT002/003 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, H. Hidayat membeberkan sejumlah alasan mendukung paslon Idris-Imam.

“Banyak alasan untuk mendukung. Dari aspek religi, keduanya adalah orang-orang yang religius. Mereka dekat dengan para alim ulama, ustaz, ustazah, dan masyarakat. Apalagi Pak Idris adalah seorang kiai, tentunya saya pribadi hormat kepada beliau,” ungkapnya, Sabtu (26/9/2020).

Keduanya memiliki dasar keagamaan yang kuat, sehingga saat ini keduanya belum pernah tersangkut dengan hal-hal yang merugikan negara atau masyarakat.

“Kalau agamanya bagus, paling tidak jika keduanya memimpin Kota Depok. Jadi, ketika ada tawaran atau kesempatan untuk melakukan hal yang merugikan akan ada rem dan tidak akan melakukannya,” kata H. Hidayat.

Pengusaha yang mendirikan Madu Mutiara sejak tahun 1 April 2010 ini memaparkan keduanya memiliki rekam jejak jabatan yang baik. Idris mengawali langkah politiknya dengan menjadi wakil wali kota, yang kemudian dilanjutkan menjadi wali kota.

“Berbagai prestasi telah diperoleh Pak Idris selama menjabat di periode 2016-2021. Beliau juga berhasil merealisasikan pembangunan RSUD wilayah timur di Tapos, yang sudah lama diharapkan warga,” tuturnya.

Sedangkan pendampingnya, Imam juga terbilang komplit. Imam telah mengemban amanat rakyat dengan sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Depok selama dua periode, yang dilanjutkan ke jenjang DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Pak Imam juga dekat dengan kaum muda karena aktif di organisasi karang taruna. Bahkan, sekarang menjabat wakil ketua karang taruna Jawa Barat,” imbuhnya.

Dengan berbagai prestasi dan track record keduanya, H. Hidayat menegaskan tak ada salahnya untuk memberikan kesempatan memimpin Kota Depok. Bahkan, dirinya optimis kolaborasi pasangan ini akan semakin membuat Depok semakin maju.

“Saya diminta menjadi relawan dan saya bersedia. Bahkan tanpa diminta, saya akan all out membantu perjuangan. Saya akan mengajak keluarga, karyawan, saudara, tetangga, dan orang yang saya kenal untuk memilih Idris-Imam pada 9 Desember mendatang,” jelasnya.

Bukti keseriusan terhadap upaya pemenangan Idris-Imam ditandai debgan kesediaan menjadikan kediamannya sebagai posko relawan untuk Kelurahan Harjamukti.

“Saya juga berencana mengadakan pertandingan tenis meja, mengundang Pak Idris untuk menjadi khatib Jumat, hingga mensosialisasikan di berbagai kegiatan,” pungkasnya. *cky

 73 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: