H. Kamil: Bersama Idris – Imam Bisa Wujudkan Pembangunan Merata

 223 total views,  2 views today

TAPOS, planetdepok.com – Kembali tokoh masyarakat Kecamatan Tapos H. Kamil Rayana, Pengusaha Sukses di wilayah Tapos, menyambut hangat kehadiran Calon Walikota Depok KH.Mohammad Idris. Hal ini terlihat dalam kegiatan silaturahmi Idris, di kediamannya, Sabtu, (3/10/2020).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Pengurus PPP dan dari partai Demokrat Kecamatan Tapos, Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Tapos, para ketua Rt dan Ketua Rw dan berbagai unsur relawan Idris-Imam Kecamatan Tapos.

baca juga:  Jelang Pemberian Bansos, Kelurahan Pontir Akan Kunjungi Rumah Warga Penerima Manfaat

H. Kamil Rayana, Pengusaha RM. Gubuk Gurame mengatakan, warga menitipkan amanah kepada paslon Idris-Imam untuk memimpin Kota Depok pada periode 2021-2026.

“Insya Allah, warga Kecamatan Tapos berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Idris-Imam dalam kontestasi Pilkada Kota Depok, 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

Apalagi, katanya lagi, setelah masyarakat Tapos mendengar secara langsung pemaparan visi misi dan program dari pasangan calon nomor urut dua.

baca juga:  PDAM Tirta Asasta Segera Bangun Water Tank Kapasitas 4 Juta Liter

“Alhamdulillah silaturahmi, Pak Kyai Idris menyampaikan visi misi dan program yang terbilang sangat promasyarakat dan realistis. Karenanya, masyarakat optimis paslon nomor urut dua bisa mewujudkan,” katanya.

Kamil, mencontohkan salah satu program tersebut adalah anggaran Rp.5 miliar per kelurahan. Apabila terealisasi, anggaran tersebut akan mampu meningkatkan kemajuan pembangunan di segala bidang.

“Bersama Idris-Imam, kami berharap bisa mewujudkan pembangunan Kota Depok yang merata,” pungkasnya.

baca juga:  Cinere Implementasikan 5 Kluster Kecamatan Layak Anak

Sementara, Calon Walikota Depok, Mohammad Idris, mengutarakan rasa syukurnya atas kepercayaan dari Tokoh masyarakat sekelas H. Kamili tersebut.

“Saya ingin masyarakat tahu bahwa visi misi dan program kampanye kami sudah melewati tahapan-tahapan yang matang, serta dapat mengaplikasikannya,” tuturnya.

Idris optimis bisa melakukannya dengan catatan Idris-Imam menang pada 9 Desember nanti. Insya Allah. *cky

%d blogger menyukai ini: