H. Sugeng Purnomo, Siap Berkontribusi Membangun dan Mewujudkan Kota Depok Lebih Maju

  • Bagikan

Depok – planetdepok.com.
Suksesnya penyelenggaraan Pelantikan Pengurus Harian DPC PPP Kota Depok dan Musyawarah Kerja Cabang tidak terlepas dari tangan dingin seorang H. Sugeng Purnomo selaku Ketua Panitia, di aula Dwidjosewojo Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Sabtu (15/01/2022).

H. Sugeng Purnomo sebagai orang baru di keluarga besar partai berlambang Ka’bah ini merasa bersyukur mendapat kepercayaan yang luar biasa ini.

Masih adanya sejumlah program pembangunan yang masih kurang dirasakan masyarakat terlebih di Daerah perbatasan Kota Depok dan DKI Jakarta. Membuat H. S. Purnomo siap berkontribusi lebih banyak lagi agar Kota Depok lebih baik dimasa mendatang terlebih menjadi jembatan menyampaikan keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Alhamdulillah kita syukuri. Sebagai orang baru didalam PPP, dan langsung mendapat kepercayaan sebagai ketua panitia tentunya banyak kekurangan, dan oleh sebab itu saya mohon maaf. Ucapan terima kasih kepada saudara-saudaraku yang telah membantu kesuksesan acara pelantikan pengurus Harian DPC PPP Kota Depok dan Muskercab,” tutur H. Sugeng Purnomo.

Masuknya dirinya menjadi anggota satu partai politik yaitu PPP di Kota Depok, imbuh dia, yang mengaku adik kelas Presiden Joko Widodo saat bersekolah di SMP N 1 Solo siap berkontribusi untuk membangun Kota Depok lebih baik lagi bersama seluruh pengurus, anak cabang dan ranting PPP Depok serta khususnya masyarakat Depok secara menyeluruh.

“Saya sangat terharu dengan banyaknya tokoh masyarakat yang bergabung di PPP Kota Depok, baik dari kalangan ulama, akademisi, ormas, aktivis, dan lain sebagainya. InshaAllah PPP Kota Depok dengan semangat kebersamaannya akan merangkul semua elemen masyarakat Kota Depok untuk kekembali membesarkan PPP,” ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga menambahkan, bahwa acara pelantikan kemarin merupakan roh harlah ke-49 PPP, dan menjadi awal perjuangan baru dengan warna baru dengan masuknya para tokoh masyarakat dari beberapa latar belakang, ada yang dari bidang agama, ulama, akademisi, ormas, aktivis.

“Saya pikir sebagai Ketua Panitia mengawal acara Pelantikan Pengurus Harian DPC PPP Kota Depok dan Muskercab punya kesempatan untuk berbuat lebih baik,” ucapnya.
“Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai yang diharapkan oleh kita semua, keluarga besar PPP Kota Depok,” tutur Sugeng.

Sebagai Ketua Panitia H. Sugeng Purnomo juga menyampaikan laporannya, serangkaian kegiatan DPC PPP Kota Depok dalam memperingati Harlah PPP yang ke-49, seperti 1. kegiatan acara PPP Berbagi, berupa pemberian 4.900 paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima yang disebar di 11 Kecamatan bertepatan pada tanggal 5 dan 6 Januari 2022.

2. Pencegahan penyebaran nyamuk demam berdarah berupa fogging, 3. Santunan yatim piatu yang disalurkan di 11 Kecamatan, 4. Puncak Harlah ke-49 PPP Kota Depok berupa acara Pelantikan Pengurus Harian DPC PPP Kota Depok dan Muskercab, 5. Tanggal 21 Januari 2022 mendatang akan dilaksanakan acara PPP Bersholawat yang diadakan di rumah Ketua DPC PPP Kota Depok.

“Alhamdulillah, banyak tanggapan positip terhadap kinerja teman-teman panitia saya ucapkan terima kasih kepada seluruhnya, para yang hadir dari kalangan partai politik di Kota Depok,” pungkasnya. (Adi).

 96 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan