Hadiri Launching Tahapan Pilkada Depok 2020, Hardiono Harapkan Partisipasi Masyarakat Meningkat

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono, memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, lantaran telah menyelenggarakan launching tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020.

“Apresiasi saya untuk KPU Depok, yang telah melakukan launching tahapan Pilkada Depok 2020,” ujar Hardiono usai menghadiri launching tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020 di Pesona Square, Sukamajaya, Depok, Minggu (09/02/2020).

baca juga:  Netralitas ASN Depok Dipertanyakan

Menurut Hardiono, launching yang diselenggarakan KPU Kota Depok tersebut sebagai tanda dimulainya tahapan Pilwakot Depok, sesuai jadwal dan aturan hingga nanti pada 23 September 2020. Dia berharap waktu pelaksanaan pencoblosan dan semua tahapan dapat berjalan maksimal nanti.

baca juga:  Ketua GAMM: Idris - Imam Sangat Inovatif & Cenderung Berkreasi

Karena itu, mewakili Pemkot Depok, Hardiono meminta kepada KPU untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam penyelenggaran Pilkada, agar keikutsertaan dan partisipasi masyarakat nantinya lebih meningkat.

”Atas nama Pemerintah Kota Depok, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada KPU. Semoga keikutsertaan dan partisipasi masyarakat nantinya lebih meningkat,” tekannya. *cky

 273 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: