Hadiri Milad ke -1 MSD, Sekda Depok Sebut Jurnalis Aset Pemerintah & Masyarakat

Presiden MSD Rahmat Tarmuji memberikan potongan tumpeng Milad ke 1 MSD kepada Sekda Kota Depok Supian Suri

Presiden MSD Rahmat Tarmuji memberikan potongan tumpeng Milad ke 1 MSD kepada Sekda Kota Depok Supian Suri
DUREN SERIBU, PLANETDEPOK.COM – Menghadiri Milad ke 1 Media Sahabat Depok (MSD), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menyebutkan Jurnalis merupakan aset masyarakat dan Pemerintah, lantaran perannya dapat memberikan kemajuan bagi Pemerintah dan masyarakat.

“Jurnalis adalah aset pemerintah dan masyarakat, melalui perannya bisa membawa kebaikan bagi kita semua. Saya berharap, Teman-teman teman jurnalis terutama MSD, senantiasa menjaga kesehatan, terutama dengan berhenti merokok, karena dalam menjalankan tugasnya di lapangan diperlukan stamina yang tinggi”, ujarnya di Sekretariat MSD, Jalan Garuda, Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Jumat (10/12/2021).

Camat Sawangan mendapat potongan tumpeng Milad ke 1 MSD dari Presiden MSD Rahmat Tarmuji

Selain itu, dia juga mengatakan kepada para jurnalis MSD, dengan keberadaannya sangat membantu pemerintah, lantaran dapat memberikan masukan maupun pandangan, agar pembangunan Kota Depok lebh baik lagi.

“Karena teman-teman pers jauh lebih tahu kekurangan dan hal apa saja yang harus diperbaiki oleh Pemerintah Kota Depok. Dari segi pelayanan, pembangunan insfrasturktur serta berbagai program yang ada,” ulasnya.

Baca Juga:  Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Depok Dijadwalkan di Balaikota

Dengan begitu, tandasnya, penyelenggaraan pemerintahan di Depok, dapat semakin baik untuk masyarakat.


Kepada MSD, Sekda mengucapkan selamat Milad ke 1, semoga tetap maju dan langsung dewasa, pasalnya MSD di dalamnya merupakan para wartawan handal di bidangnya, hanya saja wadahnya yang baru.
Baca Juga:  Pindah Jadi Lurah Sukamaju Baru, Nurhadi Merasa Kehilangan

“Selamat ulang tahun ke 1 MSD, semoga selalu dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat “, pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden MSD Rahmat Tarmuji menyampaikan, setahun yang lalu tepat di tanggal 10 Desember 2020, MSD terbenruk atas kesepakatan bersama, untuk mengawal pemerintahan Idris – Imam dalam membangun Kota Depok, dengan mengedepankan prinsip jurnalisme yang baik.

Media Sahabat Depok foto bersama Sekda Kota Depok Supian Suri & Camat Sawangan Anwar Nasihin

“Kami akan selalu mengawal pemerintahan Idris – Imam, sebagai media dan kontrol. Dengan prinsip jurnalisme baik, jika itu baik maka akan kami buat berita baik, jika yang kami lihat tidak baik maka ya akan kami tulis tidak baik, sebagai kritikan terhadap pemerintah”, utasnya. *iki

 335 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kelurahan Curug Cimanggis Akan Buat 2.440 Biopori