Halal Bi Halal DPD SWI Depok, Wujudkan Program Kerja Tahun 2022

  • Bagikan
Pengurus DPD SWI Kota Depok (foto: yn)

Pengurus DPD SWI Kota Depok (foto: yn)
BEJI, PLANETDEPOK.COM – DPD SWI Kota Depok atau yang akrab dikenal dengan siap suksekan Deklarasi dan Rakernas SWI, yang bakal digelar pada Juli mendatang.

Hal itu, DPD SWI Kota Depok, atau yang lebih akrab sebagai Sekber Wartawan Kota Depok (SWKD) sampaikan, usai menggelar Halal Bi Halal.

Menurut Ketua DPD SWI Kota Depok, Tony Yusep, selain sebagai ajang bermaaf-maafan setelah puasa ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Momen ini, imbuhnya, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan, sekaligus memperkuat soliditas antar pengurus dan anggotanya.

“Halal bi halal ini kami adakan, untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, agar dapat saling melapangkan hati dengan saling bermaafan,” ucapnya, usai Halal Bi Halal, pada Jalan Balinjo, Beji, Kota Depok.Rabu (11/5/2022).

Sekaligus, sambungnya, membahas dan mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan dan yang akan berjalani pada tahun 2022.

Saat ini, tukasnya, ada sejumlah agenda kegiatan yang bakal SWKD lakukan kedepan.

“Tentunya dengan memaksimalkan semua Departemen yang ada, sebab prinsip kegiatan Sekber Depok adalah Bottom Up,” jelasnya.

Dia mengharapkan, apa yang telah mereka bahas dalam Rapat Kerja (Raker) Desember 2021 lalu, bisa tercapai tahun ini, sesuai rencana.

Sementara Itu, Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki menyampaikan, bahwa program yang telah mereka sepakati bersama dalam Raker, mesti secepatnya terealisasi sesuai waktu perencanaan.

Pasalnya, kata dia, semua itu adalah pegangan bagi para pengurus dan anggota, untuk mengimplentasikan gagasan mereka dan tujuan dari organisasi tersebut.

Pada kesempatan itu juga, tandasnya, SWI Depok, berkomitmen mendukung penuh dan turut mensukseskan Deklarasi dan Rakernas Sekber Wartawan Indonesia (SWI).

“Dalam Halal Bi Halal tadi, kami juga berkomitmen mendukung dan akan ikut mesukseskan Deklarasi dan Rakernas SWI, pada bulan Juli mendatang,” tutupnya. *shen

 41 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan