Hanya Candaan, IBH Akui Tidak Lecehkan Rivalnya

DEPOK, planetdepok.com – Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) menyatakan tidak melakukan dugaan pelecehan terhadap rivalmya calon Wakil Walikota Depok, Afifah Aliyah, saat pemeriksaan kesehatan di RS Hasan Sadikin, Bandung. Ia merasa lontarannya hanya sekedar gurauan gun mencairkan suasana.

“Itu suasana becanda saja, untuk menghilangkan kekakuan komunikasi sesama paslon, dan yang saya maksud Afifa itu panggilan cucu saya bukan beliau” ungkap IBH yang berpasangan dengan calon Walikota Mohammad Idris melalui pesan WA Kamis, (10/9/202)

IBH menjelaskan, mungkin yang terdengar oleh beliau separuh saja, padahal ucapannya ada kelanjutannya, yakni cucu saya.

Baca Juga:  Kasus Dugaan 2 Menteri Korupsi Berpengaruh Pada Pilkada Depok

“Karena jarak duduk kita berempat berjarak, mungkin gak kedengar lanjutan ucapan kalimat saya yang menyebut nama cucu, Afifah itu artinya kesederhanaan,” jelasnya.

Sebelumnya paslon Idris-Imam dan Pradi-Afifah melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di rumah sakit (RS) Hasan Sadikin, Bandung, pada 8-9 September 2020.

Baca Juga:  Fraksi PDIP & PAN Sampaikan Pandangan Umum 3 Raperda Inisiatif Pemkot Depok

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan bersamaan calon kepala daerah kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat (Jabar). *cky

 208 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ketum DPD PKS Depok: Sudah Masuk Partai Lain, Ya Bukan Lagi Kader PKS