Harbuknas & HUT Perpusnas ke 41, Kadiskarpus Depok Berharap Masyarakat Cinta Buku & Perpustakaan

Kadiskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah

Kadiskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah
BALAIKOTA, PLANET DEPOK.COM – Hari Buku Nasional (Harbuknas) diperingati tanggal 17 Mei setiap tahunnya. Peringatan tersebut juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Perpustakaan Nasional (Perpusnas) yang tahun ini memasuki usia 41 tahun.

Pada momen tersebut, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiskarpus) Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah meminta, agar menjadikan buku sebagai sahabat setia, terlebih di masa pandemi Covid-19. Sebab, menurutnya, buku adalah mata dunia.

“Jika ingin mengetahui dunia yang lebih luas, maka bacalah buku,” ungkapnya dalam portal berita Pemkot Depok Senin (17/5/21).

Baca Juga:  BKPSDM Depok Akan Terapkan Manajemen Berbasis Kinerja ASN

Ia menjelaskan, kegiatan Harbuknas, diisi dengan kegiatan halalbihalal internal secara virtual. Kemudian, dilanjut dengan mengikuti peringatan Harbuknas dan HUT Perpusnas juga secara virtual.

“Selamat Hari Buku Nasional dan Selamat HUT ke-41 Perpusnas. Semoga masyarakat semakin kenal, sayang dan cinta dengan buku dan perpustakaan,” pungkasnya. *cky

 139 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tahun Ini DLHK Kota Depok Bangun 6 Taman Kelurahan, Bagaimana 10 Program Janji Idris - Pradi?