Hardiono Ceramah di Pasir Putih

SAWANGAN, planetdepok.com |Peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Musholah Al Hikmah RW04, kelurahan Pasir Putih, Sawangan, kota Depok, Minggu malam (1/12/2019), sedikit berbeda suasananya.

Pasalnya, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok, Hardiono yang  hadir di acara mengisi ceramah dihadapan Ketua LPM, RT/RW, tokoh masyarakat/agama, para pemuda dan ibu-ibu Majelis Taklim. Serta dua penceramah lainnya KH Abi Ansori dan KH Sahroni.

Hardiono yang berceramah setelah KH Sahroni, dihadapan ratusan jamaah dia membacakan sepenggal ayat Al Quran tentang pentingnya bersholawat.

Baca Juga:  Muskot I Sekber Wartawan Kota Depok Dibuka Sekda Kota Depok

“Kalau kita beriman kepada Allah dan Rasul Nya maka sudah barang tentu kita harus senantiasa bersholawat, karena itu bagian dari Aqidah ” papar Hardiono

Dia pun berharap agar teladan Rasulullah dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri maupun orang banyak serta menjadikan rasul sebagai petuah khazanah.

Baca Juga:  Titian Ramadhan: Puasa Adalah Jalan Menuju Taqwa

“Jadi sebaik-baiknya tauladan bagi kehidupan adalah nabi besar Muhammad SAW. Kita harus mencontoh beliau di kehidupan kita dalam bermasyarakat” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Peringatan Maulid, Khoirudin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Sekda Hardiono, para RW, RT, Ibu-ibu dan anak-anak muda.

“Alhamdulillah, acara ini bisa terlaksana dengan baik. Saya sekaligus berharap apa nanti disampaikan oleh para penceramah dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi seluruh jamaah yang hadir” pungkasnya. **

 7,808 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sekda Kota Depok Maknai Nuzulul Qur'an Dengan Introspeksi Diri