Hardiono Dorong Wisudawan NF Manfaatkan Industri 4.0 Buka Peluang Usaha

MARGONDA, planet Depok.com–Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono mewakili Pemkot Depok, memberikan sambutan dalam acara wisudawan Sekolah Tinggi Terpadu Nurul Fikri (STT NF) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat. Senin (23/9/2019).

Hardiono mendorong agar para wisudawan, memanfaatkan era industri 4.0 yang berbasis IT untuk di jadikan peluang untuk maju.

” Saat ini era industrialusasi 4.0, semua berbasis IT, suatu lompatan sekaligus, peluang, membuka pekerjaan, “pungkasnya.

Baca Juga:  Zakat Fitrah Biar Seragam, MUI Kelurahan Cipayung Menggelar Sosialisasi Pengelola Zakat Bagi DKM Masjid Dan Musholla

Sekda menekankan, agar para wisuda mengembangkan ekonomi kreatif yang berbasis IT . ” Ekonomi kreatif itu akan memacu roda perekonomian di masyarakat. Apalagi berbasis IT. Makanya perlu ada langkah seperti ini supaya ke depan para wisudawan tidak hanya pencari kerja tapi membuka peluang kerja, “tuturnya. *cky

 420 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Camat Panmas Optimis, Jelang PTM 100% Semua Siswa 6-11 Tahun Sudah Tervaksin