Hardiono Pimpin Rapat Sosialisasi Perpres 33/2020 Terhadap ASN

 740 total views,  1 views today

BALAIKOTA, planetdepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot)Depok melaksanakan rapat sosialisasi terkait Peraturan Presiden (Perpres) No. 33 tahun 2020 tentang Standar Harga Satuan Regional, di Ruang Teratai, Gedung Balaikota Depok, Pancoran Mas, Kamis (12/3/2020). Rapat dan Sambutan Wali Kota Depok dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono.

Hardiono mengatakan, rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dimana didalamnya terdapat berbagai proses menuju pelaksanaan penggunaan anggaran pada tahun depan.

baca juga:  Kota Depok Gelar Apel Pasukan Penanggulangan Bencana

“Pentingnya acara ini, tentunya terkait dengan proses perencanaan penggunaan anggaran tahun 2021,” kata Hardiono.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kadinkes Kota Depok tersebut juga mengatakan, kegiatan diadakan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mampu memahami tugasnya secara komprehensif, sesuai dengan visi yaitu efisiensi dan efektifitas.

baca juga:  Kemenag Depok Minta Walikota Sesuaikan Kebijakan Daerah Dengan Pusat

“Efektif dalam menggunakan waktu diperlukan dalam proses kajian, penyusunan hingga pelaksanaan kegiatan, untuk itu semua diharap dapat lebih maksimal,” tutur Hardiono.

Lebih jauh Hardiono menuturkan, Perpres No. 33 Tahun 2020 tersebut diharapkan menjadi pedoman bagi setiap OPD dalam menyusun standar satuah harga daerah hingga penyusunan kegiatan.

baca juga:  Wakil Walikota Prihatin, Damkar Minta Pengertian Bappeda

Terkait tren saat ini sambung dia, maka harus diantisipasi dengan menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Jika tubuh tidak bugar, penyakit akan mudah datang. Karena itu jaga kebugaran tubuh menjadi salah satu upaya pertama dalam pencegahan,” tandasnya.*cky

%d blogger menyukai ini: