Hardiono Sambut Baik  Kelonggaran Rekruitmen Pegawai Honorer Pemda

Sekda Kota Depok Hardiono
Sekda Kota Depok Hardiono

BALAIKOTA, planetdepok.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Tjahyo Kumolo, memberi kelonggaran dalam perekrutan pegawai honorer, ditingkat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten, Kota, dan Provinsi

“Pemda, Provinsi, dan Kabupaten atau Kota masih mempunyai hak mengangkat tenaga honor, yang diperlukan masing-masing Pemda. Jumlahnya terserah kebutuhan Pemda dan mempertimbangkan kemampuan keuangan Pemda atau APBD,” kata MenPAN RB, Tjahjo Kumolo dalam keterangan tertulisnya, seperti dilansir kumparan.com, Minggu (2/2/20).

Sekda Kota Depok Hardiono, menyambut baik pernyataan MenPAN RB Tjahjo Kumolo tersebut, pasalnya kebutuhan SDM untuk pelayanan pubik di Kota Depok masih sangat banyak.

Baca Juga:  Walikota Depok Segera Umumkan 3 Direksi PDAM Tirta Asasta

“Jika pelayanan publik hanya dilayani oleh PNS, maka masih belum mencukupi. Yang penting APBD Pemerintah Daerah dapat membayarkannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, tekan Hardiono. *cky

 3,312 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tibsar, Siap Menjaga, Keamanan dan Ketertiban Pasar Kemiri Muka