Hardiono Sosialisasikan Kesiapsiagaan Covid-19

Sekda Kota Depok Hardiono
Sekda Kota Depok Hardiono

BALAIKOTA, planetdepok.com – Untuk pencerahan terhadap penyakit Covid-19 yang penyebarannya sangat cepat, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyelenggarakan sosialisasi Peningkatan Kesiapsiagaan Terhadap Virus Corona di lantai 10 Baleka 2, Senin (9/3/2020) yang dihadiri Sekda kota Depok, Hardiono, Kadinkes, dan stakeholder lainnya.

 

Hardiono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya Pemkot Depok dalam pencegahan dan penyebaran lebih meluas ke masyarakat. Selain itu, agar masyarakat juga mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan dalam menghadapi penyakit mematikan ini.

Baca Juga:  Zin Dee, Emak-Emak Zaman Now Lebih Suka Zumba Tubuh Segar dan Tingkatkan Imunitas

“Alhamdulillah sosialisasi Covid -19 ke masyarakat, kita lakukan melalui PKK, FKDS,  Komunitas dan lain- lain serta mendatangkan Prof Samsu Rizal dari RSCM. Langkah ini untuk pencerahan terhadap penyakit yang penyebarannya sangat cepat. Adanya giat ini sebagai upaya pencegahan penyebaran lebih luas, ” utasnya. *cky

 1,600 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Gebyar Vaksin Booster, Kecamatan Beji Harapkan 70 Persen Warganya Tervaksin