Hari Ibu, Wawalkot Depok: Keren Banget Ibu – Ibu di Depok

  • Bagikan
Wawalkot Depok Imam Budi Hartono (foto: Riki)

Wawalkot Depok Imam Budi Hartono (foto: Riki)
PONDOKJAYA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Walikota (Wawalkot) Depok Imam Budi Hartono (IBH) , menyebut ibu-ibu di Kota Depok keren banget, lantaran ada yang menjadi tulang punggung keluarga dan penghargaan yang di raih Kota Depok di Jawa Barat, berkat perjuangan para kaum ibu.

“Dari kegiatan ini, kami berikan penghargaan pada kaum ibu yang jadi tulang punggung keluarga, saya sangat berkesan sekali dan sedih karena memang mereka luar biasa, kerja siang malam”, ujarnya, usai memberikan paket sembako kepada para pengemudi Ojek Online (Ojol) secara simbolis, di halaman kantor Yayasan Khadimul Ummah Madani, The Massaid Residence, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Rabu (22/12/2021).

Melalui peringatan hari ibu, dia meminta kepada masyarakat, untuk tidak memandang sebelah mata para pengemudi Ojol perempuan.

“Kami mulai dari kegiatan ini, menghimbau kepada seluruh RT, RW dan seluruh warga d
Depok, agar para ibu yang jadi tulang punggung keluarga ini, terutama kepada lembaga yang naungi pada ibu ini, baik itu Grab, Gojek, Shopee, tolong berikan perhatian khusus pada para ibu yang telah membantu besarkan perusahaan mereka dari segala sisi, baik penghargaan asuransi dan penghasilannnya, ” tandasnya.

Mengenai keluhan yang disampaikan para Ojol perempuan yang ecewa dengan pelayanan masyarakat, Dia mempersilahkan secara khusus menyampaikan kepadanya melalui Medsos dirinya sebagai Wawalkot Depok.

“Ini masalah komunikasi yang tidak terbangun antara seluruh komponen. Kami punya DSM, Depok Single Message , yang semua orang bbisa adukan hal yang merasa terpinggirkan , bisa ngadu pada kmi, atau bisa langsung ke medsos saya, untuk bisa di follow up saya, sebagai Wakil Walikota Depok. Saya terbuka kepada seluruh warga”, ungkapnya.

Selain itu, dalam momen hari Ibu 2021, untainya, Pemkot Depok juga melantik Sekoper Cinta, dan di Jabar, Kota Depok hari ini meraih penghargaan, yang memang rata-rata para pejuangnya adalah perempuan.

“Ini luar biasa, sehingga kami banyak meraih penghargaan dan juara satu di Jawa Barat, seperti Juara P2WKSS, Kelurahan Terbaik, Posyandu terbaik, Kader terbaik, semua daru perjuangan kaum ibu-ibu. Keren banget Ibu-ibu Depok”, pujinya.

Sementara itu, Makna hari ibu bagi IBH Ibu sebagai Pahlawanku dan inspirasiku. Sebagai anak yang telah dibesarkan oleh ibu, dia merasa sedih, lantaran keberhasilannya saat ini menjadi Wawalkot Depok, tidak bisa dirasakan langsung oleh ibunya. *iki

 65 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: