Hari Jadi ke 22, Walikota Depok Minta Masyarakat Bangkit Dalam Kebersamaan

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk tetap optimis dan bangkit, meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dengan saling menguatkan dan membantu dalam kebersamaan.

“Jangan pernah mengatakan lesu, jenuh, dan pesimis dalam menghadapi Covid-19. Mari saling semangat, membantu dalam kebersamaan, gotong royong, kita hadirkan kontribusi inovatif yang terbaik dari kita semua,” ujarnya, usai Puncak Acara Hari Jadi ke-22 Kota Depok ‘Nyok Kita Bangkit’ di Aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Selasa (27/4/21).

Dengan tema ‘Nyok Kita Bangkit’, Idris berharap juga mampu menghadirkan society 5.0. Yaitu tidak hanya menyandarkan kepada kegiatan atau aktivitas pemerintah dan ekonomi saja, namun juga perlu melakukan sejumlah terobosan.

Baca Juga:  Pemulung TPA Cipayung Ingin Ketemu sang Jenderal

“Lakukan juga terobosan, dalam berkontribusi pada dimensi sosial dan spiritual, sehingga filosofi sustainable development yang kita terus kumandangkan, yaitu konsep pembangunan dengan human center yang berpusat pada kemampuan SDM yang religius dan cerdas, dapat terwujud,” pintanya. *cky

 120 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Warga Sukamaju Diberikan Pelatihan Tangani Kasus KDRT