Harkitnas, Pemkot Depok Kembali Raih Opini WTP 10 Kali Berturut-turut

Walikota Depok Mohammad Idris saat menerima Opini WTP Ke 10 kali berturut-turut dari BPK Provinsi Jabar

Walikota Depok Mohammad Idris saat menerima Opini WTP Ke 10 kali berturut-turut dari BPK Provinsi Jabar
BANDUNG, PLANET DEPOK. COM –
Luar biasa, kata itulah yang pantas dilontarkan untuk Pemerintah Kota Depok. Pasalnya, untuk yang ke 10 kalinya secara berturut-turut, kota berjuluk religius ini berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan ke 10 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat tersebut, diberikan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Kamis (20/5/21).

Kesuksesan itu tak lepas berkat kepiawaian Pemkot Depok, dalam pengelolaan keuangan dan aset secara akuntabel.

Baca Juga:  Kinerja Bagus, Warga Kebayunan Ingin Kiai Idris Lanjutkan

“Alhamdulillah, semoga dengan raihan Opini WTP ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi, dalam pengelolaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Termasuk informasi keuangan yang dihasilkan dapat lebih komprehensif, transparan dan akuntabel,” ujar Mohammad Idris, Wali Kota Depok, Kamis (20/5/21).

Baca Juga:  Tutup Rakernas 2022, Ketum SWI Ingatkan Independensi Pemberitaan Capres

Pernyataan itu dikatakannya usai penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD TA 2020 , di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat, Jalan Moch Toha, Bandung. *cky

 174 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pemkot Depok Bentuk Gugus Tugas Percepatan Pananganan Covid-19