Harlah ke – 49, Ketua DPP PPP Qonita Minta Kader Bangkit Raih Kemenangan 2024

  • Bagikan
Sekretaris DPC PPP Depok Ma'mun Pratama, Ketua DPP PPP Qonita Lutfiyah dan Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab H. M saat memberikan sembako kepada warga kp. Lio Beji

Sekretaris DPC PPP Depok Ma’mun Pratama, Ketua DPP PPP Qonita Lutfiyah dan Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab H. M saat memberikan sembako kepada warga kp. Lio Beji
BEJI, PLANETDEPOK.COM – Bertepatan di Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49, pada 5 Januari 2022, Ketua DPP PPP Qonita Lutfiyah meminta para kader untuk bangkit meraih kemenangan pada Pemilu 2024, dengan menambah kursi di DPRD Kota Depok.

“Intinya hari ini adalah sebagai hari ulang tahun Partai Persatuan Pembangunan yang ke-49 . Mulai hari ini, mari kita tanamkan bersama untuk bangkit kembali PPP, menang bersama di tahun 2024 adalah bukan mimpi”, ujarnya disela kegiatan penyerahan sembako kepada warga masyarakat kampung Lio dari PAC PPP Kecamatan Beji Kota Depok, Rabu (5/1/2021).

Tahun 2024, tegas dia, PPP layak dan wajib merebut kursi di DPRD, itu harus sudah tertanam dan terpatri mulai hari ini. Tidak ada yang mustahil apabila Allah.SWT sudah menghendaki, dan tetap Istiqomah.

“Jadikan PPP rumah kedua kita, mengingat PPP akan menjadi besar adalah dari warganya , para kader dan para simpatisan , tidak ada dari orang lain”.ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC.PPP Kota Depok Mazhab.HM yang juga turut hadiri kegiatan tersebut mengutarakan, ini adalah tempat kelima yang kami kunjungi di Harlah PPP ke 49 , sebelumnya di PAC PPP Cilodong, Sukmajaya, Cimanggis dan Tapos.

Lahirnya PPP 49 tahun lalu, imbuhnya adalah dari empat Fusi Partai Islam, yakni Nahdiatul Ulama (NU), Syarikat Islam (SI), Perti dan Parmusi.

“Artinya, PPP lahir dari rahim para ulama dan Kiai. Untuk Dapil Beji, Cinere, Limo diperebutkan sebanyak 9 kursi. Untuk itulah pada tahun 2024 keluarga besar PPP, baik kader dan atau simpatisan, mari bersama pada tahun 2024 wakil rakyat dari PPP untuk mendapatkan kursinya di dapil Beji,Cinere,Limo yang saat ini sedang dipinjam partai lain”, tekan pria yang akrab disapa Profesor ini.

Kegiatan kemasyarakatan tersebut, lanjutnya tidak hanya pada peringatan-peringatan tertentu, namun setiap saat warga masyarakat membutuhkan PPP hadir ditengah masyarakat.

Ditempat sama, H.Purnomo selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPC PPP Kota Depok menyatakan, dirinya bergabung dengan PPP bukan lantaran ditawari, namun nurani yang berbicara untuk bergabung dan turut serta membesarkan PPP.

“Saya menjadi keluarga besar PPP sejak 12-12-2021, sebelumnya selama 20 tahun saya berkecimpung di Ormas.Dan itu merupakan takdir Allah SWT untuk menjadi warga PPP. Mohon doanya serta dukungan bagi seluruh warga masyarakat, Insya Allah 2024 saya H.Purnomo akan maju dipesta demokrasi dari PPP. Aamiin.YRA”, pungkasnya. *iki

 34 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: