Harumkan Depok, MIS Sirojul Athfal 1 Dikunjungi Wawalkot

Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna bersama Siswa MIS Sirojul Athfal 1 peraih prestasi Pramuka Tingkat Nasional (foto:riki)

RATUJAYA, planetdepok.com – Setelah berulang-berulang mendulang prestasi pada tingkat Nasional, Wakil Walikota (Wawako) Depok akhirnya mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sirojul Athfal 1. Meski tak pernah diundang, Wawako kunjungan tanpa diminta oleh sekolah tersebut, sebagai tanda apresiasi Kota Depok atas prestasi yang di raih.

Kepala Sekolah MIS Sirojul Athfal 1 M.Hasbullah mengatakan, sangat berterima kasih atas perhatian dan apresiasi Wawako Depok, dengan mengunjungi sekolah yang dipimpinnya, yang berdiri sejak tahun 1948. “Semoga dengan kunjungan Bapak Pradi Supriyatna ke sekolah ini, membawa manfaat bagi sekolah ini dan masyarakat Kota Depok”, tukasnya, Kamis (4/4/19).

Prestasi tahun 2019 ini, MIS Sirojul Athfal 1 Ratujaya meraih Piala Juara Umum mata lomba LKTP 12.0 2019 “berjaya melegenda) tingkat Peggalang SD/MI Sederajat Ambalan Pangeran Segeri dan Ratu Rapiah Pangkalan SMAN 1 Rumpin dan Juara Umum TK/SD/MI Sejabodetabek Lomba Pramuka Penggalang Terampil Trophy Bergilir Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Sumarno.

Wakil Walikota (Wawako) Depok Pradi Supriyatna sangat mengapresiasi prestasi sekolah tersebut, lantaran meraih juara di tingkat Propinsi dan Nasional. “Prestasi luar biasa yang sudah di peroleh pada tingkat Propinsi dan Nasional. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa, karena sekolah ini lebih menonjolkan pendidikan Agama tapi bisa menjadi juara di luar pendidikan akademis”, ungkapnya.

Pradi mengatakan, Sekolah yang lama berdiri, kini jadi cikal bakal sekolah pendidikan Nasional di padu dengan spiritual. Hal tersebut sesuai dengan Visi Depok yang Nyaman dan Religiusnya.


Sementara itu, Lurah Ratujaya Kecamatan Cipayung Sobari sangat bangga dan apresiasi dengan sekolah tersebut, pasalnya madrasah tersebut yang notabenenya lebih banyak pendidikan agama, pramukanya juara tingkat Jabar DKI dan Banten. “Ini bisa jadi contoh bagi sekolah lain, bawa harum nama Kota Depok”, harapnya. *cky

39 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Planet Depok All Rights Reserved Powered by MasHer