Hasil Real Count PKS, Idris – Imam Unggul 55,57 Persen

 164 total views,  1 views today

DEPOK, planetdepok.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan pasangan nomor urut 2 Idris – Imam yang diusungnya, meraih 55,57% suara pemilih di pilkada Depok tahun 2020.

PKS menghitung dari semua data C-1 yang masuk dari setiap saksi dari seluruh TPS yang ada di Kota Depok dan menghasilkan pasangan Idris-Imam Paslon nomor 2, Unggul dengan perolehan 420.595 suara (55,57%), sedangkan Paslon 1 Pradi-Afifah hanya mendapatkan 336.324 Suara (44,43%).

baca juga:  Relawan Joman Siap Implemetasikan Perintah Jokowi

“Alhamdulillah proses perhitungan real count 100% telah kami tuntaskan, kami telah menghimpun Form C1 dari saksi-saksi di 4.015 TPS di 11 kecamatan se-Kota Depok”, ungkap Ketua Tim pemenangan Idris-Imam, Mohammad Hafid Nasir, Sabtu (12/12/20).

baca juga:  Janji Kampanye Idris - Imam Fakta Bukan Slogan Propaganda

Hafid yang juga Ketua DPD PKS Kota Depok menambahkan, perolehan suara tersebut, tidak jauh dari prediksi quick count sebelumnya, maupun dari lembaga survei yang disiarkan di berbagai Televisi Nasional, yang memprediksi pasangan Idris-Imam unggul di kisaran 10% – 12%, dari rivalnya Pradi – Afifah.

baca juga:  KPU Depok Bahas Komitmen Pemkot Tingkatkan Kualitas Demokrasi

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak. Saat ini kami terus mengawal penghitungan rekapitulasi form C-1 di tingkat PPK dan kota Depok, sekaligus mempertanggungjawabkan kevalidan data yang dimiliki PKS kepada publik”, pungkas Hafid. *cky

%d blogger menyukai ini: