HD Optimis Idris – Imam Menangi Kontestasi Pilkada Depok 2020

CILODONG, planetdepok.com – Gabungan relawan Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, meras optimis Paslon yang didukung mereka bisa memenangkan kontestasi Pilkada Depok 2020 pada 9 Desember mandatang.

“Berbekal pengalaman dan sudah meraih sejumlah prestasi, Paslon Idris – Imam yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), optimis memenangkan kontestasi Pilkada Depok 2020”, ujar Koordinator gabungan relawan Paslon nomor 2 Cilodong Hendra Dimun, saat ditemui di Cilodong, Selasa (10/11/20).

Gabungan Relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Idris-Imam Kecamatan Cilodong sejak awal terbentuknya, terus menggalang suara, sedikitnya 12 relawan telah bergabung dan siap memenangkan Idris-Imam dengan target 70 persen suara.

Hedra Dimun (HD) mengatakan, telah lakukan langkah-langkah, dalam menarik simpatik warga untuk memilih nomor 2.

Melihat konstelasi politik yang berkembang saat ini, HD mengakui Pilkada Depok kali ini lebih seru, dibandingkan pemilihan Walikota sebelumnya. Pasalnya, masing-masing kandidat calon memiliki basis dukungan yang tersebar di sejumlah wilayah. Meski begitu, dirinya yakin, pada akhirnya nomor urut 2 tampil sebagai pemenang.

“Secara umum, saya masih sangat yakin pak Idris dan pak Imam menang. Di Kecamatan Cilodong, kami targetkan kemenangan minimal 70 bahkan bisa sampai 80 persen untuk pasangan calon Idris-Imam,” tuturnya.

Guna merealisasikan target tersebut, dirinya akan terus melakukan konsolidasi secara intens kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat dan semua tim Relawan Idris-Imam, yang ada di wilayah Kecamatan Cilodong.

Di Kecamatan Cilodong terdapat Relawan Idris seperti Sahabat Idris (Sahid), Tape Uli, Komunitas Pemuda Milenial, emak emak pendukung Idris (Empiris), Wali, Kopi, serta sejumlah Relawan lainnya. Dan untuk memaksimalkan kinerja, para relawan selalu berkoordinasi.

“Relawan Idris di wilayah Kecamatan Cilodong sangat solid, dan bersinergi dalam upaya mendulang sebanyak banyaknya perolehan suara, untuk kemenangan pasangan Idris-Imam,” pungkasnya. *cky

 49 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: