Hembusan Lembaga Survey, Paslon Nomor Urut 2 Akan Raih Suara Terbanyak

 167 total views,  1 views today

JATIMULYA, planetdepok.com – Calon Walikota Depok Mohammad Idris menyatakan telah mendengar, bahwa beberapa lembaga survey telah mengantongi hasil survei, nama pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, akan meraih suara terbanyak pada Pilkada Depok 2020.

baca juga:  Pansus 5 Setujui Raperda, F-PAN Laporkan 6 Bidang Hasil Reses

“Saya mendapat informasi, mendengar, namun belum melihat, bahwa ada beberapa lembaga survei yang telah melakukan survei dan hasilnya memenangkan pasangan Idris-Imam,” ungkap Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai Deklarasi Dukungan Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) di Jatimulya, Cilodong, Sabtu (31/10/2020).

baca juga:  Idris - Imam Ditetapkan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026

Ditanyai perihal lembaga survei apa saja yang mencatat keunggulan paslon nomor urut 2, Idris mempersilakan media untuk mencari tahu.

“Saya baru dengar tadi kan, tiupan-tiupan angin, tanyakan saja lembaga lembaga survey, tanyakan kepada mereka, saya tidak tahu, kan saya bilang tiupan, baru udara, saya belum lihat langsung lembaga survey nya apa, saya baru dengar katanya-kayanya, silahkan wartawan mencari tahu”, ujarnya. *cky

%d blogger menyukai ini: