Hembusan Lembaga Survey, Paslon Nomor Urut 2 Akan Raih Suara Terbanyak

JATIMULYA, planetdepok.com – Calon Walikota Depok Mohammad Idris menyatakan telah mendengar, bahwa beberapa lembaga survey telah mengantongi hasil survei, nama pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, akan meraih suara terbanyak pada Pilkada Depok 2020.

“Saya mendapat informasi, mendengar, namun belum melihat, bahwa ada beberapa lembaga survei yang telah melakukan survei dan hasilnya memenangkan pasangan Idris-Imam,” ungkap Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai Deklarasi Dukungan Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) di Jatimulya, Cilodong, Sabtu (31/10/2020).

Ditanyai perihal lembaga survei apa saja yang mencatat keunggulan paslon nomor urut 2, Idris mempersilakan media untuk mencari tahu.

Baca Juga:  DPC PPP Depok Syukuran Harlah ke 48 & Kemenangan 02

“Saya baru dengar tadi kan, tiupan-tiupan angin, tanyakan saja lembaga lembaga survey, tanyakan kepada mereka, saya tidak tahu, kan saya bilang tiupan, baru udara, saya belum lihat langsung lembaga survey nya apa, saya baru dengar katanya-kayanya, silahkan wartawan mencari tahu”, ujarnya. *cky

 207 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Rudi Samin Siap Berpasangan Dengan Siapapun Untuk Depok Lebih Baik