Herry Suprianto Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Kota Depok 2021-2025

Ketua KONI Kota Depok 2021-2025 terpilih Herry Suprianto menerima SK penetapan Ketum KONI Depok
MARGONDA, PLANET DEPOK.COM – Herry Suprianto akhirnya benar-benar terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok masa bakti 2021-2025, setelah melalui pemilihan musyawarah mufakat dalam Rapat Pleno Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) tahun 2021, di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya Depok, Sabtu (29/5/21).

Secara sah, penetapan Ketum KONI Kota Depok diputuskan melalui Surat Keputusan Nomor. 05/kep/musorkot/konikotadepok/2021 tentang penetapan Ketua Umum KONI Kota Depok tahun 2021-2025.

“Memutuskan dan menetapkan Ketua Umum KONI Kota Depok masa bakti 2021-2025 adalah Herry Suprianto”, kata Mustafa Masur selaku Ketua sidang rapat Pleno Musorkot KONI Kota Depok tahun 2021.

baca juga:  Tim Wasev Kodim 0508 Datangi Koramil 07

Ketum KONI Kota Depok terpilih Herry Suprianto menyampaikan Terima kasih, kepada para Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) tanpa paksaan dan tanpa deal tertentu, telah mengusungnya menjadi Ketum periode 2021-2025.

“Ini amanah yang diberikan Allah dan rekan-rekan Pengcab, supaya KONI Depok kedepan lebih baik”, ujarnya.

Meski terasa berat ketika terpilih, dia mengaku tidak akan jadi beban buatnya, lantaran telah disepakati bersama dalam Raker terdahulu, bahwa target KONI kedepan yakni Depok raih 10 besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

baca juga:  BRAVO-5 kota Depok Resmi Deklarasi

“Tadi Ketua Demisioner kita telah sampaikan, dari rekap para atlit Pengcab, kita bisa raih 50 medali emas tapi untuk masuk dalam 10 besar, cukup dengan 35 medali emas”, bebernya.

Walikota Depok Mohammad Idris membuka Musorkot KONI Depok 2021

Mengenai Program kerja kepengurusannya, dia tidak akan lakukan banyak perubahan, pasalnya pada saat program kerja pengurus lama, dia merupakan bagian dari pengurus.

“Kepada pengurus lama, Terima kasih banyak, saya banyak belajar dari pak Amri yang begitu detil, bahkan saat kita sedang lelah, dia mampu konsisten, insya Allah apa yg diterapkan dan dicanangkan oleh pak Amri, bisa kita laksanakan”, pungkasnya.

baca juga:  Hardiono Ceramah di Pasir Putih

Sebelumnya, dalam Rapat Pleno 3, Ketua tim penjaringan Wido Pratikno mengumumkan, bahwa Herry meupakan calon tunggal, pasalnya dari 2 orang yang ambil formulir, namun yang mengembalikan hanya satu, yakni Herry Suprianto.

“Calon hanya satu yang kembalikan, dan sudah memenuhi syarat mutlak yaitu, dukungan dari Pengcab. Herry mendapat dukungan 37 Pengcab “, pungkasnya. *rik

 23 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: