Hias House Luncurkan Stylish Concept Ruangan Rumah & Apartemen

Direktur Hias House bersama Owner Supermall Karawaci, usai membuka Relouncing Hias House, Jumat (15/3/19). (Foto : Riki)

TANGERANG, planetdepok.com — Sebagai Pioneer desain peralatan rumah tangga Indonesia, Jumat siang tadi (15/3/19) di Supermall Karawaci, Hias House melakukan Relounching Brand, yang fokus memberikan keindahan desain ruangan rumah dan apartemen. Selain menyediakan berbagai macam peralatan rumah tangga modern dengan harga ekonomis, tersedia juga servis ekstra gratis untuk konsultasi dan mendesain ruangan, serta kemudahan membeli produknya berupa cicilan living dan credit card.

Peluncuran New Branding Hias House Supermall Karawaci, beserta produk terbarunya dengan konsep New Living,  Affordable Beauty and Stylish Concept, dibuka oleh Owner Building Supermall Karawaci Tangerang David Salim.

Direktur Hias House Fanda Soesilo menjelaskan, Konsep Affordable Beauty and Stylish, bertujuan memberikan kenyamanan para pembeli dengan peralatan rumah tangga modern dalam rumah. “Kita ingin menciptakan desain yang terlihat megah dan mewah tetapi tetap nyaman”, tegasnya.

Direktur Hias House Fanda Soesilo dan Driya Amandita. (Foto : Riki)

Awalnya pada 2016, kata Fanda, nama toko tersebut yakni Hias, menyediakan berbagai macam produk  rumah, lanscape, odore dan kantor. Kini berubah menjadi Hias House, untuk menegaskan pada masyarakat, Hias House kini fokus menyediakan khusus desain dan perabotan ruangan rumah tangga beserta pernak perniknya, seperti untuk ruangan dapur, kamar mandi, kamar tidur dan ruang keluarga, konsep minimalis namun menarik, stylish, trendy dan kekinian.

Selain memberikan berbagai macam pilihan desain menarik, Hias House fokus dalam mempertahankan kualitas barang yang diproduksi. Sehingga masyarakat dapat memiliki dekorasi rumah impian mereka, dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau.

“Konsep style ruangan yang kita berikan kini lebih menarik, trendy, stylish dan kekinian. Namun harga affordable, lebih murah dibandingkan dengan toko lain, tapi tetap mempertahankan kualitas bahan lebih baik dan bagus serta tahan lama, untuk semua kalangan”, ujarnya.

Sementara itu, Direktur Hias House Supermall Karawaci Driya Amandita mengatakan, Hias House juga sedang menambah perabotan untuk ruangan apartemen. “Pada dasarnya Hias House ingin menginspirasi dan membantu para ibu-ibu yang sibuk, tidak punya waktu mempercantik ruangan rumah mereka, agar memiliki dekoratif ruangan rumah dan apartemen mereka”, cetusnya.

Hias House Supermall Karawaci Tangerang. Foto : (Riki)

Ia menyampaikan, Hias House juga memberikan servis pelayanan yang lebih, yaitu memberikan servis desain ruangan dengan datang ke rumah konsumen, mengukur ruangan lalu memberikan desain yang terbaik, sesuai dengan kondisi ruangan tersebut serta disesuaikan dengan budget yang mereka punya.

Menurut Driya, Hias House lebih inspiring terhadap pasangan muda yang baru memiliki rumah atau apartemen, sehingga tidak perlu takut membeli perabot atau isi ruangan mereka, pasalnya untuk mempercantik salah satu ruangannya, diberikan beberapa opsi pembelian. Selain itu, para konsumen diberikan free delivery dan instalation.

“Bagi pasangan muda tidak usah takut membeli perabotan, kita memberikan kemudahan pembelian secara cicilan kredit dan living, untuk membantu ruangan rumah mereka tetap bagus”, umbarnya.

Lusiana, warga Perum Kotabumi Kecamatan Pasar Kemis saat sedang berbelanja di Hias House mengatakan, konsep sekarang lebih beda, produknya pun kini lebih banyak dan bagus kualitasnya, dengan harga standar. “Saya pernah belanja disini, sekarang ini konsepnya lebih beda, bagus ditambah pelayanan yang sejak lama ramah. Harga produk disini standar tidak terlalu mahal. Saya akan ajak teman – teman saya untuk belanja perabotan rumah disini”, pungkasnya.*cky

 574 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: