Ekbis  

Hingga Mei 2020, Tirta Asasta Kasih Diskon 50% Pemasangan Baru

PDAM Tirta Asasta Kota Depok gelar program diskon sambungan baru layanan air bersih PDAM selama periode 1 Maret s/d 20 Mei 2020.  Program ini dalam rangka sambut Hari Air Sedunia 22 Maret dan HUT Kota Depok ke 21.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan dengan diselenggarakannya program diskon ini diharapkan akses layanan air bersih PDAM semakin terjangkau bagi masyarakat Kota Depok.

“Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor PDAM terdekat dengan mengisi form pendaftaran, foto cpy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000.” kata Imas dalam rilis yang diterima transnews.co.id, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:  Ade Supriatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Optimis Prongam Janji Akan Selesai Diakhir Masa Jabatannya

Dia menerangkan, mempertimbangkan padatnya jadwal dan kesibukan para calon pelanggan, kami menawarkan pelayanan Registrasi Online yakni Pendaftaran Sambungan Baru secara online.

“Untuk mempermudah masyarakat, selain datang langsung ke loket-loket PDAM calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.” jelasnya.

Baca Juga:  Lurah Abadijaya Buka Bazar Ramadhan Pasar Tajil RW 19 Bojong Keren

Selain hal itu, tambah Imas diskon penyambungan dapat diberlakukan bagi para calon pelanggan yang hendak melakukan pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yang sdh terdapat jaringan pipa PDAM.

“Kami berharap promo ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kota Depok beralih dari penggunaan air tanah dengan berlangganan PDAM, karena dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang. Selamatkan air tanah gunakan air PDAM” tutupnya.Red

 26,750 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pekan Kebudayaan Daerah & Lebaran Depok Bakal Jadi Agenda Tahunan Pemkot