Ekbis  

HIPMI Depok Diminta Kembangkan Batik Khas Depok

Margonda, Planetdepok.com – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), menghadiri acara Musyawarah Cabang VI, Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok, di Hotel Bumiwiyata Depok, Selasa (27/9/2022).

Pada kesempatan itu, ia harapkan HIPMI Depok bisa kembangkan batik jenis asli Kota Depok.

“Banyak pengusaha dan pemuda kreatif yang ada di HIPMI. Saya berharap kepada pengusaha muda, untuk menjadi pengusaha yang handal dan membanggakan. Hal ini merupakan bentuk support bagi HIPMI kota Depok,” ujarnya.

Baca Juga:  Pasar Ikan Hias Musi Diresmikan Wakil Walikota Depok

Ia juga berharap, HIPMI Kota Depok dapat mengembangkan jenis usaha batik asli Kota Depok. Salah satunya batik gong sibolong.

“Karena, semakin banyak eksekutif muda dan pengusaha muda yang memakai, maka bisa memperkenalkan batik Depok lebih luas lagi,” tegas Imam.

Ia kontan mengajak anak muda untuk bergabung dalam HIPMI Kota Depok dan tampil sebagai pengusaha muda, yang dapat membanggakan Kota Depok.

Baca Juga:  BNI Kombinasikan Layanan UMKM Go Global dan Diaspora

“Maka dari itu, anak muda jangan diam saja, gabung ke HIPMI dan tampil sebagai pengusaha muda yang dapat membanggakan Kota Depok,” tandasnya.

Sementara itu, Herik Yosiswardinata, sebagai Ketua terpilih HIPMI Kota Depok periode 2022-2025, berjanji akan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kota Depok.

Sedangkan Dewan Pembina HIPMI Kota Depok, Imanuddin Idrissobir mengungkapkan, bahwa kehadiran HIPMI di Kota Depok, dapat meningkatkan pendapatan administrasi daerah dan mempercepat pembangunan Kota Depok khususnya. *iki

 43 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ade Supriatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Optimis Prongam Janji Akan Selesai Diakhir Masa Jabatannya