HPSN, Puluhan Personil Kodim 0508 Gelar Aksi Pungut Sampah

DEPOK – Puluhan personel Kodim 0508/Depok dan sejumlah petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok turun ke jalan, melakukan aksi memungut sampah disepanjang jalan di depan Makodim, Kamis (21/2)

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim menyatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

“Aksi bersih-bersih ini dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional,” kata Ibrahim di Makodim Depok.

Baca Juga:  UPT Pasar Kemirimuka Tarik Retribusi, Pihak PT. PJR Sebut Itu Melawan Putusan Hukum

P

Sebelum turun ke jalan, Kodim 0508/Depok terlebih dahulu menggelar apel pasukan kebersihan. Apel pasukan kebersihan ini diikuti oleh personel Kodim, DLHK dan personel Polisi Pamong Praja Kota Depok.

‎‎Menurut Ibrahim, kegiatan tersebut juga merupakan sebagai edukasi bagi masyarakat disekitar lokasi kegiatan khususnya.

Baca Juga:  Damkar & Penyelamatan Berhasil Temukan Orang Hanyut di Kali Pesanggerahan

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Bukan hanya karena memperingati HPSN saja, tetapi disetiap waktu,” pungkasnya. (*)

 369 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok Minta Warga Cilangkap Ikut Menjaga Kantor Kelurahan