Hujan Deras Angin Kencang Beberapa Tenda dan Stand di Acara Lebaran Depok Roboh, Acaranya Tetap Berjalan

planetdepok.com – Bojongsari
Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Depok, nampak dilokasi acara Lebaran Depok Pohon, tenda – tenda dan Baliho Roboh, Kamis (2/6/2022), sekitar pukul 15.00 WIB. Kondisi itu bertahan kurang selama satu jam hingga pukul 17.30.

Akibatnya, beberapa tenda dan umbul-umbul roboh dan tak sedikit para panitia dan para pelaku UMKM berhamburan menyelamatkan diri. Di lokasi perumahan Sila Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kota Depok.

Salah satu Panitia Lebaran Depok Sudadih menyebutkan, Hujan ini kejadian alam yang tidak bisa di duga akan terjadi hujan dan angin, yang melanda persiapan acara orang Depok, dengan tajuk Lebaran Depok.
“Kita akan terus jalan acaranya, cuma beberapa tenda yang rubuh tertimpa angin, kita akan cepat perbaiki lagi,” kata Dadi Kamis, (2/6/2022), di lokasi acara lebaran Depok.


Pria yang akrab disapa Dadi ini mengatakan, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu. Namun dia menyebut ada beberapa tenda dan stand yamg rubuh.
“dari jumlah tenda dan stand yang rubuh sekitar 15 tenda, selebihnya sekitar 170 stand masih berdiri,” ucapnya.
Baca Juga:  Lebaran Depok Diharapkan Menjadi Agenda Wisata Tahunan

“Anggota panitia dan petugas sudah kami turunkan untuk melakukan pemasangan lagi, malam ini sudah beres,” ujarnya.

Dadi yang juga sebagai Camat Limo mengungkapkan, kejadian ini tidak bisa kita ketahui, namun panitia akan terus melakukan persiapan di acara besok Jumat.
“Intinya kami dari panitia sudah siap menggelar acara yang di gelar selama tiga hari. Mudah mudah besok cuaca cerah lagi,” tuturnya. (Adi).

 92 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Operasi Lilin, Turunkan 1400 Petugas Gabungan