HUT ke – 10 PDAM Tirta Asasta, Momentum Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Wakil Walikota Depok IBH

Wakil Walikota Depok IBH
SUKMAJAYA, PLANET DEPOK. COM – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meminta, di Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-10 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, menjadi momentum untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Termasuk memenuhi kebutuhan air bersih.

“PDAM awalnya yang hanya  memiliki 3 ribuan pelanggan, tapi kini telah mencapai 85 ribu pelanggan. Tentu ini percepatan yang sangat baik, termasuk juga dengan percepatan pembangunan jaringan agar semua masyarakat bisa mengakses air bersih,” ujarnya, Minggu (22/8/21) 

Percepatan pelayanan kepada masyarakat, baginya menjadi hal utama yang harus dilakukan oleh PDAM. Kendati begitu,  pihaknya tetap mengapresiasi atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini.

Baca Juga:  4 PD Dapat Penghargaan Pembangunan Zona Integritas Terbaik Pemkot Depok

“Jika ada permintaan air bersih, PDAM bisa menyediakannya. Saya juga berharap, teknologi dalam penyediaan air bersih harus semakin canggih demi pelayanan sehingga tidak ada penghentian pengaliran,” harapnya.

Pemkot Depok, kata Imam, juga memberikan apresiasi kepada PDAM yang selalu responsif terhadap keluhan pelanggan. Keluhan tersebut dapat cepat diatasi sehingga menjadi bahan evaluasi ke depan. 

Baca Juga:  Sekda Bersama Forkopimda Hadiri HPN, PWI Anugrahi Penghargaan Kepada Walikota Depok

“Saya mengingatkan agar PDAM juga terus meningkatkan tanggung jawab terhadap lingkungan, dengan menjaga air baku yakni sungai Ciliwung supaya tetap lestari ,” pungkasnya. *cky

 137 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sidak JPO Evenciio, Wakil Walikota Minta Manfaatkan 5 Stan UMKM