IBH Ajak Generasi Muda Ikut Majukan Indonesia Bersama Parpol

IBH (foto: DN)

IBH (foto: DN)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), mengucapkan selamat Milad, seraya mengajak para generasi muda ikut mamajukan Indonesia, bersama Partai Politik (Parpol).

“Saya mengucapkan selamat Milad PKS ke-20, semoga PKS tetap konsisten melayani rakyat, melayani Indonesia. Bersama-sama kita bangun Indonesia dalam kebhinekaan, untuk bersatu dan berkolaborasi menuju Indonesia yang maju dan barokah,” ujarnya, Minggu (29/5/2022).

Dirinya juga mengajak generasi muda, untuk bergabung bersama Parpol, agar bersama-sama memajukan Indonesia.

Baca Juga:  Hardiono Yakin Maju Dalam Pilkada Depok 2020

Ketua DPD PKS Kota Depok itu pun berharap, PKS dapat terus melayani dan membantu rakyat yang sedang membutuhkan uluran tangan.

“Kita harumkan bangsa dan negara, dengan terus bekerja, beribadah yang akan membahagiakan dunia dan akhirat”, utasnya. *iki

 40 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Harlah ke - 49, Ketua DPP PPP Qonita Minta Kader Bangkit Raih Kemenangan 2024