IBH Ajak Semua Elemen Masyarakat Bangun Depok Bersama

DEPOK, planetdepok.com – Usai KPU Depok menyampaikan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono (IBU), sebagai pemenang Pillada Depok 2020, usai rapat pleno rekapitulasi suara, Idris – Imam tinggal menunggu penetapan pemenang Pillada Depok 2020.

Calon Wakil Wali kota Depok IBU mengatakan, kemenangan sesungguhnya adalah, ketika bermanfaat untuk sesama.

“Kemenangan bukanlah segalanya, Kemenangan adalah perjuangan untuk mengisi pembangunan, Kemenangan adalah untuk mensejahterakan warga”, ujarnya, Selasa (22/12/20).

Imam merasa sangat bangga dengan kampanye yang lakukan bersama para pendukungnya. Dia bangga dengan koalisi yang di bangun, baik dari partai pengusung, para komunitas Idris-I.am, para simpatisan pejuang 02, dan semua warga depok pendukung Idris-Imam.

Baca Juga:  Bangun Jalan BSI 2, Qonita: PPP Tidak Berjanji Tapi Bekerja Pada Masyarakat

“Sesungguhnya, semakin sulit perjuangan, akan semakin indah saat mencapai kemenangan. Ikan hiu makan tomat I lov u so much” , tukasnya.

Dia menyampaikan, kerja kita bersama, akan dimulai dengan mengendalikan virus corona. Menururnya, kita tidak bisa memperbaiki ekonomi, membangun infrastruktur, memulihkan sendi-sendi kehidupan, pendidikan, mengembalikan momen terbaik di kehidupan, sholat berjamaah seperti biasa, belajar di sekolah, merayakan hari besar keagamaan dengan leluasa, merayakan ulang tahun bersama, pernikahan, wisuda, semua momen yang penting bagi kita, bila kita tidak mengendalikan Covid-19.

Baca Juga:  Hardiono Yakin Maju Dalam Pilkada Depok 2020

“Kemenangan bukan saat KPU mengumumkan suara terbanyak, Kemenangan adalah ketika saya menyadari bahwa saya, tidak dapat melakukannya sendiri. Bantulah saya”, ungkapnya.

Imam meminta masyarakat membantunya dalam tugas menjalankan amar makruf naih munkar dan bekali dirinya, dengan nasihat-nasihat yg baik, nasehat yang membangun, sehubungan dengan tugas yang dipercayakan Allah kepadanya, demi kepentingan kita bersama.

“Majulah tanpa menyingkirkan, Naiklah tinggi tanpa menjatuhkan , Jadilah Baik tanpa menjelekkan, Dan Benar tanpa menyalahkan”, imbuhnya.

Baca Juga:  Ngobrol Soal Netralitas ASN kota Depok

Melalui pantunnya, Imam mengajak masyarakat, Burung irian Burung Cendrawasih,Beli pisang kepok di kampung Perigi, Cukup sekian dan terima kasih, Nyok kita bangun Depok bersama – sama lagi . *cky

 217 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.