IBH Ingatkan Warga Cilodong Isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan

CILODONG, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menghadiri senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di RW 15, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

IBH mengingatkan, agar dalam memperingati hari kemerdekaan RI, tidak hanya diisi dengan perlombaan dan senang-senang. Tetapi juga harus ikut mengenang jasa para pahlawan.

“Kita harus mengingat betul perjuangan para pahlawan yang gugur mendahului kita, demi generasi berikutnya,” ujarnya, Minggu (21/8/2022).

Baca Juga:  Walikota Depok Segera Umumkan 3 Direksi PDAM Tirta Asasta

Kedua, dia berpesan, peringatan hari kemerdekaan RI diisi dengan pembangunan. Termasuk, menjaga berbagai fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah.

Kemudian, IBH juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, sebagai konsep pembangunan sesuai amanah dari para pejuang terdahulu. Yaitu dengan tidak mencemari air dan udara.

Baca Juga:  Sambut Hari Kemerdekaan RI 74, Baktijaya Akan Gelar Hiburan Rakyat

“Karena konsep ini bukan untuk kita saja tetapi juga untuk tumbuhan, hewan dan udara,” tutupnya. *iki

 48 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lurah Kalimulya Himbau Warga Ciptakan Kondusifitas Wilayah Demi Khusyuknya Ramadhan