IBH: Kemenangan Idris – Imam Kemenangan Warga Depok

DEPOK, planetdepok.com – KPU Depok secara sah mengumumkan, hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pilkada Depok 2020, Selasa (15/12/20) di Hotel Bumi Wiyata, bahwa Paslon nomor urut 2 Idris – Imam menang Pilkada Depok, dengan meraih 55.55 persen suara.

Pada hari yang sama, Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) menyampaikan, akan komitmen melaksanakan janji kampanye Paslon nomor 2.

baca juga:  Semprotkan Disinfektan, Warga Khalifah Cluster Depok Dukung Pemerintah Perangi Covid-19

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, ini amanah yang sangat berat, doakan kami bisa menjalankan Amanah ini dengan baik. Insya Allah, kami berkomitmen melaksanakan program-program dalam kampanye kemarin”, ujarnyaujarnya, Selasa (15/12/20).

Bagi IBH, itu adalah kemenangan warga Depok, kemenangan kaum Emak-emak, Buruh, Guru, para Ustad Ustadzah, Habaib, Pendeta, komunitas Konghucu, Hindu dan Budha, kaum Milenial, anak-anak muda yang berharap Depok lebih baik lagi.

baca juga:  Pengurus Media Sahabat Depok 2020-2025 Dikukuhkan

“Terutama bangkit dari kondisi terpuruknya ekonomi karena Covid-19. Kita akan hidupkan para pembisnis UMKM, Startup baru, dan pusat-pusatbolahraga, yang akan menambah imunitas kesehatan bagi warga Depok, perbanyak ruang terbuka hijau uttuk ruang bermain anak-anak sebagai generasi cerdas Kota Depok”papar IBH.

Dia mengutarakan, terima kasih kepada partai pengusung PKS, Demokrat, PPP, Berkarya, Timses, Komunitas Idris Imam, dan semua warga para pendukung setia Idris Imam.

baca juga:  Walikota Depok: PHI Pengingat Perjuangan Perempuan Wujudkan Persamaan Gender

“Terakhir saya memohon maaf kepada seluruh warga Depok, jika selama kampanye ada hal-hal yang tidak berkenan, termasuk kami juga memohon maaf kepada paslon nomor 1 pak Pradi dan bu Afifah. Pilkada sudah selesai, mari kita Bangun Depok Bersama menuju Depok Maju – Berbudaya dan Sejahtera”, pungkas IBH. *cky

 109 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: