Ekbis  

IBH Minta Pendamping WUB Lepas Baju Partai

Wawalkot Depok IBH saat membuka training of trainer pendamping program WUB (foto; ist)

Wawalkot Depok IBH saat membuka training of trainer pendamping program WUB (foto; ist)
MEKARSARI, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), membuka training of trainer, bagi para calon pendamping program Wira Usaha Baru (WUB). Para calon tersebut diminta IBH, melepaskan baju partai mereka saat bekerja.

Pada kesempatan tersebut, dirinya meminta agar para pendamping WUB, dapat bekerja secara profesional.

“Bekerjalah secara profesional. Bagi yang menjadi simpatisan partai, saat ini harus dilepas dulu atribut partainya,” titahnya, di Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Senin (13/6/2022).

Baca Juga:  Mau Gratis Biaya Penyambungan PDAM Tirta Asasta,Ini Syaratnya

Pasalnya, tegasnya, tujuan kegiatan itu, untuk membimbing warga sukses menjadi pengusaha, bukan memimpin mereka menjadi partisipan partai.

Ia juga meminta pendamping WUB, untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga yang ingin mendaftar program WUB dan perempuan pengusaha tanpa membeda-bedakan.

Sebab, imbuhnya, semua warga Depok memiliki hak untuk menjadi pengusaha, melalui program tersebut.

Baca Juga:  Pasca Di Bangun Akibat Kebakaran Pasar Legi Solo, Diresmikan Ketua DPR RI

“Kalian harus bermanfaat bagi warga tanpa pandang bulu. Karena ini termasuk salah satu tugas negara,” tuturnya.

IBH berpesan, peserta wajib mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai. Pasalnya, banyak materi penting yang harus dikuasai, sebelum disampaikan dan diaplikasikan kepada warga di Kelurahan maupun Kecamatan, yang menjadi sasaran program WUB.

“Semuanya harus mengikuti kegiatan sampai selesai karena narasumber akan memberikan materi yang sangat penting, yang akan disampaikan kepada warga nantinya,” pungkasnya. *iki

 44 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lebaran Depok Diharapkan Menjadi Agenda Wisata Tahunan